Vivy: Fluorite Eye’s Song Ungkap Tanggal Rilis, Video Promosi, Visual, dan Detail Baru Lainnya

Akun Twitter resmi untuk anime original buatan Wit Studio yang berjudul Vivy -Fluorite Eye’s Song-, mulai merilis sebuah video promosi baru dan trailer concept keempat pada hari ini. Selain menampilkan potongan scene yang akan terjadi di anime, video tersebut juga mengonfirmasi bahwa serial ini dijadwalkan untuk tayang pada tanggal 3 April 2021 mendatang. Bersamaan, detail mengenai seiyuu, staf tambahan, lagu opening, sinopsis, dan visual baru juga telah diungkap.

Video Promosi
Trailer Concept

Dalam pembuatannya akan ada Tappei Nagatsuki (penulis Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu) dan Eiji Umehara yang bertugas mengerjakan cerita dan menulis skripnya. Bagian sutradara akan ditangani oleh Shinpei Ezaki dan dibantu oleh Yuusuke Kubo.

Sedangkan desain karakter akan dikerjakan oleh Yuuichi Takahashi bersama ilustrator loundraw mengerjakan karakter original. Untuk bagian musiknya akan disusun oleh Satoru Kousaki dan Jin Aketagawa bertindak sebagai sutradara suara. Direktur animasi utama diserahkan kepada Takuma Ebisu.

Staf tambahan:

  • Desain Sub-Karakter: Toshiaki Miki
  • Desain Mekanik: Takuma Ebisu
  • Art Director: Yūsuke Takeda
  • Desain Art: Kazushige Kanehira
  • Desain Warna: Kunio Tsujita
  • Sutradara 3D: Hiromasa Horie
  • Direktur Fotografi: Keisuke Nozawa
  • Editor: Akari Saitō

Seiyuu yang diumumkan meliputi:

Atsumi Tanezaki sebagai Vivy, AI tipe manusia otomatis pertama. Peranya adalah “membuat semua orang senang dengan lagu.” Dia adalah seorang penyanyi wanita yang melayani manusia.

Jun Fukuyama sebagai Matsumoto, AI yang melakukan perjalanan dari 100 tahun ke depan untuk mendampingi Vivy. Perannya adalah “untuk mencegah perang antara AI dan manusia.” Dia bekerja dengan Vivy untuk menghancurkan semua AI. Dia adalah orang yang suka ngoceh dan terlalu percaya diri, sehingga memiliki kepribadian yang tidak biasa untuk seorang AI.

Atsumi Tanezaki sebagai seiyuu untuk karakter Vivy diumumkan akan membawakan lagu opening berjudul “Sing My Pleasure.”

Sinopsis

Nearland adalah sebuah taman hiburan di mana “mimpi, harapan, dan sains” bercampur di dalamnya. Vivi diciptakan sebagai AI humanoid otonom pertama dan bekerja sebagai penyanyi untuk meramaikan suasana taman setiap hari. Karena itulah tugas yang telah diberikan untuknya, maka dari itu ia pun bekerja untuk membuat semua orang senang dengan nyanyiannya. Dia tampil sepenuh hati untuk para pengunjung di taman.

Suatu hari, AI bernama Matsumoto muncul di hadapannya. Dia mengatakan kalau dirinya datang dari 100 tahun ke depan dan memberi pesan untuk “bekerja dengan Vivy supaya bisa mengubah sejarah sebelumnya, di mana mereka akan menghentikan perang antara AI dan manusia yang pecah 100 tahun dari sekarang.” Perjalanan penyanyi AI Vivy untuk mengubah sejarah 100 tahun kedepan dimulai.

Source
ANN

Ryu

Merangkum pengalaman di berbagai bidang dan salah satunya adalah Content Writer.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^