Novel Monster Musume No Oishasan Akan Tamat di Volume 10

Lewat akun Twitternya, Penulis Yoshino Origuchi mengungkapkan bahwa light novel Monster Musume no Oishasan (Monster Girl Doctor) akan berakhir di volume ke-10. “Saat volume kesembilan Monster Musume no Oishasan ditutup, saya yakin banyak yang akan bersemangat untuk membaca volume berikutnya, mengingat masih banyak dampak yang tersisa di akhir. Seperti yang saya tulis di anotasi akhir buku, seri akan berakhir pada volume kesepuluh, yaitu volume berikutnya, ” tulis sang author.

Origuchi mulai merilis light novel bergambar Z-Ton melalui penerbit Dash X Bunko milik Shueisha pada Juni 2016. Penerbit mempublikasikan volume kedelapan pada Juli 2020, diikuti oleh volume kesembilan pada 25 Februari di Jepang.

Selain adaptasi manga oleh Tetsumaki Tomasu, yang telah diluncurkan sejak Februari 2018 melalui penerbit Tokuma Shoten, karya tersebut menginspirasi adaptasi anime dua belas episode yang diproduksi oleh studio Animasi Arvo, di bawah arahan Yoshiaki. Iwasaki dan skrip yang ditulis oleh Hideki Shirane, dirilis pada Juli 2020.

Source
Twitter

Ran

Seorang Animeloverz dan Admin FP Instagram yang suka berbagi info seputar anime & manga

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^