Netflix Umumkan Adaptasi Anime Terminator

Netflix mengumumkan akan bermitra dengan Skydance Productions dan studio animasi Production IG (Ghost in the Shell: Stand Alone Complex), untuk memproduksi serial anime berdasarkan franchise sci-fi Terminator.

Mattson Tomlin (Project Power, The Batman) akan bertanggungjawab sebagai showrunner dan produser eksekutif. Belum ada rincian lebih lanjut tentang produksi (seperti seiyuu, staf lain, jendela rilis, atau sinopsis anime).

Presiden dan CEO Production IG, Mitsuhisa Ishikawa berkata: Saya bertanya kepada teman lama dan seprofesi saya Mamoru Oshii apa pendapatnya tentang gagasan untuk merubah menjadi serial animasi Terminator.

Jawabannya adalah “Ishikawa, apakah kamu gila?” Saat itu juga, saya yakin kita harus ikut serta. Sebagai penggemar berat, tim kami di Production IG mengerahkan segenap hati dan jiwa mereka untuk membuat serial ini. Kami berharap para penggemar menikmatinya!.”

Pemegang hak franchise Terminator telah merencanakan serangkaian film animasi pendek yang dibuat oleh “penulis” Eropa dan Jepang pada tahun 2008, tetapi proyek tersebut tidak diluncurkan pada tahun berikutnya seperti yang direncanakan.

Proyek animasi tersebut akan berfokus pada “Hari Penghakiman (Hari Penghakiman Terakhir),” hari penting dalam banyak cerita franchise Terminator ketika sistem pertahanan Skynet mulai meluncurkan senjata nuklir yang akan menghancurkan sebagian besar umat manusia.

Robot T-800 yang ikonik adalah senjata Skynet yang bergerak ke masa lalu, dan telah menjadi antagonis dan protagonis dalam berbagai proyek Terminator sejak film pertama pada tahun 1984.

Source
Variety

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^