Manga RPG Fudousan Dapatkan Adaptasi Anime

Sebuah rilisan pers melaporkan bahwa manga RPG Fudousan (RPG Real Estate), yang ditulis dan diilustrasikan oleh Chiyo Kenmotsu, akan mendapatkan adaptasi anime. Pernyataan itu juga memperlihatkan gambar promosi, tetapi tidak mengungkapkan detail lebih lanjut, sehingga jadwal rilis dan detail produksi belum diketahui.

Sinopsis:

Ceritanya dimulai lima belas tahun setelah Raja Iblis dikalahkan dan dunia menjadi damai. Kotone, yang lulus dari sekolah dan menjadi penyihir, meminta bantuan “Real Estate RPG” yang berafiliasi dengan kerajaan untuk menemukan rumah baru. Kenyataannya, RPG Real Estate adalah tempat kerja Kotone, dan bersama dengan Fa, seorang demi human, Pendeta Rufuria, dan Prajurit Rakira, mereka membantu mendukung pencarian rumah baru untuk klien dengan berbagai keadaan.

Kenmotsu mulai merilis manga RPG Fudousan melalui majalah Manga Time Kirara Carat penerbit Houbunsha pada April 2018. Penerbit mempublikasikan volume terkompilasi pertama pada Mei 2019, diikuti oleh yang kedua pada Maret 2020, sedangkan yang ketiga akan dirilis di Jepang pada 27 April.

Penulis juga pernah berpartisipasi dalam franchise sastra lain seperti Aroma-chan wa Konya mo Hazukashii, Josei Danshi, Pocket Monsters BW: Good Partners, Sora no Kain dan Umisaki Lilac, namun ini adalah karyanya yang pertama yang mendapat adaptasi anime.