Anime Bokutachi no Remake Ungkap Visual Perdana, Studio Produksi, dan Detail Lainnya

Setelah lama tidak terdengar kabar sejak pengumuman adaptasinya pada November 2020 lalu. Kini, anime Bokutachi no Remake mengungkapkan detail mengenai studio, staf, dan seiyuu. Bersamaan, visual perdana untuk proyek tersebut juga dirilis.

Anime ini akan diproduksi oleh studio Feel dibawah arahan Tomoki Kobayashi (Akame ga Kill). Untuk bagian skenario akan ditangani oleh Nachi Kio, sedangkan Kousuke Kawamura (OniAi, Mayo Chiki!) bertindak sebagai desainer karakter. Perusahaan Frontwing juga akan terlibat dalam produksi kali ini.

Seiyuu yang diumumkan:

  • Masahiro Itou sebagai Hashiba Kyouya
  • Aoi Koga sebagai Shino Aki
  • Aimi sebagai Kogure Nanako
  • Nao Toyama sebagai Eiko Kawasega
  • Haruki Ishiya sebagai Rokuonji Tsurayuki

Serial yang didasarkan pada light novel karangan Nachi Kio dan ilustrator Eretto, dijadwalkan akan tayang perdana pada tahun 2021 mendatang.

Sinopsis “Bokutachi no Remake“:

Cerita berpusat pada Hashiba Kyouya yang merupakan seorang developer berusia 28 tahun. Perusahaannya bangkrut dan akibatnya dia kehilangan pekerjaan, memilih kembali ke kampung halamannya. Dia berbaring di tempat tidur sambil memikirkan para kreator yang sukses di generasinya dan hanya bisa menyesali semuanya. Namun, ketika Kyouya bangun keesokan harinya, ia menyadari bahwa dirinya telah kembali ke masa lalu, 10 tahun sebelumnya, ketika dia mulai kuliah.

Dia sekarang tinggal di rumah bersama dengan empat orang. Kyouya memiliki kesempatan untuk menghabiskan tahun-tahun pentingnya dengan para kreator yang dia tahu akan terkenal di masa depan kelak, tetapi keadaan mungkin tidak berjalan seperti yang dia harapkan. Akankah dia akhirnya bisa melakukannya dengan benar? Ini adalah kisah tentang seseorang yang gagal dalam mimpinya, tetapi mendapat kesempatan kedua!

Karya yang juga dikenal dengan judul “Remake Our Life!” ini menempati peringkat keenam dan ketujuh top light novel di Kono Light Novel ga Sugoi! terbitan Takarajimasha dalam kategori “Bunkobon” dalam daftar 2018 dan 2019.

Di sisi lain, adaptasi anime-nya telah diumumkan sejak Desember 2019 lalu, dan hingga saat ini belum ada pembaruan pada proyek tersebut yang terungkap selain Informasi bahwa itu merupakan proyek serial televisi yang akan ditayangkan tahun depan dan sebuah ilustrasi (di atas) untuk merayakan pengumuman tersebut.

Nachi Kio dan Eretto mulai menerbitkan novel Bokutachi no Remake melalui penerbitan MF Bunko J milik Media Factory pada Maret 2017. Volume ketujuh diterbitkan pada bulan Desember 2019 dan volume kedelapan pada 25 November di Jepang. Karya ini juga menginspirasi adaptasi manga, ditulis oleh Bonjin Hirameki, dan telah diterbitkan di situs Suiyoubi no Sirius milik Kodansha sejak November 2018.

Source
Bakurema anime

Ryu

Merangkum pengalaman di berbagai bidang dan salah satunya adalah Content Writer.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^