Avatar: The Last Airbender Akan Mendapatkan Proyek Animasi Baru!

Dengan berdirinya Avatar Studios, devisi baru untuk menampung lebih banyak konten animasi orisinal dari universe Avatar: The Last Airbender dan The Legend of Korra. Maka kedepannya, franchise ini berpeluang besar mendapatkan animasi baru.

Dikutip dari Deadline, Nickelodeon sudah merencanakan beberapa proyek animasi baru untuk Avatar, yaitu dalam format serial dan juga movie.

Meski belum ada detail apapun mengenai serial baru yang direncanakan, namun mereka menginformasikan bahwa produksi film animasi baru Avatar akan dimulai akhir tahun ini.

Belum diketahui kapan animasi tersebut akan diputar di bioskop, begitu juga dengan detail lebih lanjut tentang film, namun menurut beberapa media luar, film yang sedang direncanakan akan mengangkat kisah dari Aang dan teman-temannya di seri Avatar: The Last Airbender.

Avatar: The Last Airbender Akan Mendapatkan Proyek Animasi Baru!

Lewat siaran pers perusahaan, diungkap bahwa Avatar Studios akan dipimpin oleh Michael Dante DiMartino dan Bryan Konietzko, duo kreator dan produser eksekutif The Last Airbendwr dan The Legend of Korra, sebagai co-chief creative officer.

Konietzko dan co-creator serial, Michael Dante DiMartino seharusnya terlibat dengan proyek Remake dari live action Avatar oleh Netflix, tetapi mereka telah meninggalkan proyek tersebut.

https://www.facebook.com/MichaelDanteDiMartino/photos/a.359421067460218/3717570311645260/?type=3

Avatar Studios akan terus memproduksi konten orisinal untuk Nickelodeon, Paramount+, dan platform pihak ketiga.

Serial animasi terkenal Nickelodeon, Avatar: The Last Airbender, menampilkan dunia fantasi unik yang telah berkembang sejak pertama kali ditayangkan pada tahun 2005 lalu. Telah ditayangkan di stasiun televisi lokal – Indonesia berulang kali, dan kini tersedia dengan kualitas video yang lebih baik di Netflix.

Serial animasi Avatar: The Last Airbender, berlangsung selama tiga season dan diikuti oleh Avatar: The Legend of Korra, seri sekuel selama empat season yang dibuat satu generasi kemudian. Dipuji karena aksi epik mereka, pembangunan dunia yang luas, dan pemeran karakter yang menarik.

Franchise ini telah menginspirasi serial komik yang melanjutkan cerita dari animasi, video game, dan film live action.

Para fans sangat bersemangat karena franchise ini mendapatkan devisi studionya sendiri, dengan begitu cerita dan karakter dalam seri Avatar dapat terus berkembang dengan pengawasan langsung dari kreator aslinya. Bagaimana dengan Anda? siap menyambut aksi baru Avatar dan teman-temannya?