Maou Gakuin no Futekigousha Berikan Clue Baru, Apakah Sebuah Sekuel?

Sudah lama tidak terdengar kabar sejak berakhirnya episode kedua belas dari anime Maou Gakuin no Futekigousha pada September 2020 lalu dengan menyisakan sebuah pesan kalau anime ini akan segara berlanjut ke season 2, pada waktu yang belum ditentukan.

Kini, pengumuman tersebut memberi sedikit harapan kepada fans, lewat kompilasi Blu-ray/DVD volume keenam dan terakhir yang telah dirilis melalui siaran khusus yang berlangsung pada pagi tadi. Apakah sekuel lanjutan?

Meski produksi sekuelnya masih belum terlihat jelas, di akhir siaran ada pesan khusus yang dibagikan oleh karakter Anos Voldigoad, yang juga dipublikasikan melalui akun Twitter resminya.

Pesan itu bertuliskan:

“Apa menurutmu Maou Gakuin no Futekigousha sudah tamat? Kalau begitu kamu harus menunggu sebentar.”

Pesan singkat ini seperti memberikan semacam isyarat kepada penggemar kalau anime tersebut masih belum berakhir dan kita disuruh untuk menunggu sebentar lagi.

Setidaknya para fans bisa merasa senang dan gembira karena tidak lama lagi kemungkinan akan ada produksi untuk sekuel baru atau setidaknya sebuah OVA.

Terlebih anime ini memang sangat populer pada awal perilisannya dan tidak memungkinkan untuk terus menggantungkan kelanjutan dari ceritanya.

Pada akhirnya kita hanya bisa berharap bahwa penjualan kompilasi DVD / Blu-ray disc anime, figure, serta pernak pernik lainnya dari Maou Gakuin no Futekigousha: Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei shite Shison-tachi no Gakkou e bisa mencapai jumlah yang cukup memuaskan di Jepang. Sehingga peluang untuk mendapatkan season 2 semakin terlihat jelas di masa mendatang.

Selain itu, mereka juga membagikan sebuah potongan lagu “Dear Descendants”, yang dibawakan oleh anggota CIVILIAN, Hidekazu Koyama, bersama seiyuu Anos Voldigoad, Tatsuhisa Suzuki. Lagu ini disertakan sebagai hadiah pada Blu-Ray / DVD volume keenam dari proyek tersebut.

Anime yang juga dikenal dengan judul The Misfit of Demon King Academy ini merupakan adaptasi berdasarkan light novel karya Shu dan Yoshinori Shizuma, mulai ditayangkan pada 4 Juli dan berakhir di episode 13 pada 26/27 September. Para staf berterimakasih kepada mereka yang telah mengikuti anime hingga akhir.

Ryu

Merangkum pengalaman di berbagai bidang dan salah satunya adalah Content Writer.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^