LN Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute! Dapatkan Adaptasi Anime

Dalam judul utama volume keempat dari novel Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! (The Eminence in Shadow), yang ditulis oleh Daisuke Aizawa dan diilustrasikan oleh Touzai, diumumkan bahwa seri tersebut akan mendapat adaptasi anime televisi. Pernyataan yang tertera tidak mengungkapkan detail lebih lanjut, sehingga jadwal rilis dan detail produksi belum diketahui.

Sinopsis:

Pahlawan dan penjahat adalah role karakter yang diinginkan banyak orang, tetapi tidak demikian dengan Cid Kagenou. Dia bercita-cita menjadi dalang di balik itu semua, menarik tali dan membuat intriknya mendorong keseluruhan cerita. Dalam kehidupan sebelumnya di Jepang, dia tidak dapat mencapai tujuannya, tetapi sekarang, terlahir kembali di dunia sihir, dia akan menunjukkan keunggulan sebenarnya dari bayangan!

Aizawa dan Touzai mulai merilis light novel melalui penerbit Kadokawa pada November 2018. Penerbit tersebut mempublikasikan volume ketiga pada Juli 2019 dan akan merilis volume keempat pada 26 Februari di Jepang. Adaptasi manga oleh Anri Sakano telah diluncurkan di majalah Monthly Comp Ace sejak Desember 2018, dengan empat volume hingga saat ini dan volume kelima dijadwalkan pada 26 Februari.

Terakhir, manga spin-off yang ditulis dan diilustrasikan oleh Seta U berjudul Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute!: Shadow Gaiden (The Eminence in Shadow: Shadow Side Story) telah dipublikasikan melalui majalah Monthly Comp Ace sejak Juli 2019.