Belum Juga Dirilis, Desain Ilulu Dari Kobayashi-san Chi no Maid Dragon Season 2 Sudah Menimbulkan Kontroversi

Belum lama ini, video promosi yang telah lama ditunggu dari season 2 anime Kobayashi-san Chi no Maid Dragon (Miss Kobayashi’s Dragon Maid) telah dipublikasikan. Namun,  beberapa orang mulai mempermasalahkan desain dari karakter Ilulu.

Kontroversi ini menyerang desain karakter anime dari dua sisi, yang pertama mengatakan bahwa “industri anime tidak mampu membuat karakter gemuk”, misalnya, pengguna twitter @SucculentBud menulis: “ketika desainer karakter alergi untuk membuat karakter gemuk jadi mereka hanya mengisi payudara dengan udara.” mengacu pada ukuran payudara Ilulu yang sangat besar.

Pengguna mencoba melengkapi postingannya dengan menambahkan: “Ini benar-benar akan dianggap sebagai ‘orang barat selalu mengeluh’, tapi saya benar-benar tidak peduli, itu adalah ranting dengan dua balon air yang terisi penuh diikat ke dadanya.”

Namun, postingan yang paling menonjol (dan mungkin yang paling jelas) menunjukkan bahwa desainnya mengacu pada loli dengan payudara besar, yang menurut mereka salah. Pengguna twitter @olifuka menulis: “Seorang loli dari Dragon Maid. Saya tidak bisa, bagaimana Anda bisa melihat ini dan berkata ‘oh, menurut saya ini desain yang bagus’?”

Pengguna menambahkan sebagai tanggapan: “Akun dengan pornografi sudah mengutip postingan saya, lmao, bukankah mereka memiliki gadis berusia sepuluh tahun untuk diseksualisasikan?” dan “Berdebatlah di antara kalian sendiri, saya sudah membisukan (mute) postingan ini. Ikuti kursus desain karakter dan berhentilah bertingkah seolah-olah satu-satunya desain karakter yang baik adalah hal yang dapat Anda lakukan.”

Postingan tersebut mendapat banyak komentar yang bertentangan dengannya dan pada akhirnya tweet itu tidak lagi tersedia untuk umum, meskipun beberapa orang sependapat dengannya, seperti postingan dari @foxgender_.

Pengguna lainnya, @miraclemask menawarkan untuk “mendesain ulang” karakter: “Tahukah kamu nama karakter ini? Orang-orang mengeluh tentang ‘membuat desain karakter Anda sendiri’, dan itu membuat saya ingin mendesain ulang, tetapi saya tidak tahu apa-apa tentang animenya.”

Namun, ada orang lain yang telah melakukannya, pengguna @Artsy_Azure membagikan “desain ulang” karakter tersebut: “Semua orang mengatakan“ Dia terlihat seperti naga dan itu sudah cukup. Jika Anda tidak menyukainya, maka buat desain Anda sendiri”; okay!

Inilah desain ulang Iruru saya, sekarang menampilkan sifat yang lebih cocok untuk karakter kekanak-kanakannya, dan bahkan lebih banyak ciri naga!

Posting tersebut juga menarik perhatian orang Jepang, seperti pengguna @rayforcegame, yang menulis: “Tentu saya bisa (menanggapi postingan asli, yang mengatakan bagaimana Anda bisa melihat ini dan berkata” ah, saya pikir ini desain yang bagus “?) Saya pikir ini adalah desain yang bagus, mencerminkan selera penulisnya.

Ran

Seorang Animeloverz dan Admin FP Instagram yang suka berbagi info seputar anime & manga

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^