Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 7: Preview dan Tanggal Rilis

Banyak fans berspekulasi bahwa Keyarga adalah pria yang tidak waras dan hanya mementingkan balas dendamnya. Tetapi kita mulai meragukan semua itu setelah melihat tragedi penangkapan penduduk di kampung halamannya, yang juga menimpa Anna. Penjahat cerdik ini masih memiliki rasa kemanusiaan dan peduli pada orang lain. Terlepas dari apakah dia memiliki motif lain dari rencana untuk menyelamatkan warga desa, kita semua menantikan aksi seperti apa yang akan dilancarkan di episode 7 Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi nanti.

Air mata Keyarga

Keinginan kuat Leonard untuk balas dendam karena ia telah disalahkan atas siksaan dan kematian Putri Flare, dia ingin membersihkan namanya. Dengan menangkap warga dari desa tempat Keyarga tumbuh untuk memancingnya. Sedikit yang kita ketahui, Leonard dan prajurit lainnya juga menyiksa dan memperkosa wanita di sana.

Lalu yang paling menyakitkan bagi Keyarga? Leonard memperkosa Anna dihadapan banyak prajurit dan penduduk desa lainnya, hingga wanita itu terlibat seperti mayat hidup tidak tertolong. Kita semua tahu betapa luar biasa pentingnya wanita ini baginya, tapi kesalahannya karena tidak pernah memperhitungkan kejadian ini juga adalah harga yang harus dia bayar dari ambisi gelapnya sendiri.

Nona Leonard

Kedua pria ini mungkin memendam rasa balas dendam yang sama, namun yang membedakan mereka adalah kecerdasan. Keyarga juga hanyut dengan rasa bencinya, tapi tidak bertindak gegabah tanpa perencanaan dan kesabaran. Sebaliknya, Leonard bertindak benar-benar atas amarahnya dan pada akhirnya dengan mudah ditumbangkan oleh pahlawan penyembuh.

Keyarga membuat Leonard menjadi seorang wanita dan melemparkannya ke hal yang tidak pernah dia bayangkan. Pria ini dibuat mengalami apa yang dia lakukan terhadap Anna. Pada akhirnya Keyarga sudah tidak ingin mengotori tangannya sendiri untuk manusia sepertinya.

Setelah semuanya, Keyarga bergegas menyelamatkan Anna, tapi dia sudah terlambat. Karena itu, dia melampiaskannya dengan berhubungan intim dengan Setsuna dan Freiya sambil menangis. Anda bahkan dapat melihat semprotan Keyarga di versi uncensored Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi, yah tidak ada cara lain untuk mengatasinya selain menyingkirkan rasa sakit itu.

Putri Norn

Keyarga menggambarkan Putri Norn sebagai orang yang mengerikan, bahkan mungkin lebih dari Putri Flare. Meski dia bukan salah satu target balas dendamnya, tapi Keyarga memastikan bahwa dirinya tidak akan keberatan mengincarnya juga jika mengetahui bahwa dialah dalang dibalik tragedi yang menimpa kampung halamannya.

Lagipula dengan tujuan untuk membalas kerajaan, cepat atau lambat mereka akan saling berhadapan. Satu hal yang cukup menimbulkan tanda tanya adalah reaksi Freiya ketika mendengar nama saudara perempuannya, tubuhnya masih mengingat Norn bahkan setelah ingatannya dihapus. Apa sebenarnya terjadi di masa lalu?

Menyelamatkan penduduk desa

Dengan Anna yang sekarang sudah tidak tertolong, hal itu tidak serta merta membuatnya mengabaikan penduduk desa lainnya dari eksekusi hanya karena kurangnya hubungannya dengan mereka. Dia memakan umpan musuh dan muncul di tempat eksekusi mereka untuk misi penyelamatan.

Masuk ke colosseum jelas sebuah jebakan yang disiapkan untuknya. Tidak menutup kemungkinan bahwa itu adalah salah satu rencana dari Putri Norn. Namun berkat Kureha, Keyarga jelas memperhitungkan banyak hal dan memiliki rencana. Lantas apa yang akan terjadi di anime Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 7 uncensored nanti? Berikut preview singkatnya.

Preview Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 7

Episode 7 “Penyembuh menegakkan keadilan!”

Keyarga, muncul di colosseum, di mana suara-suara marah bergema. Musuh takut pada dirinya, yang membunuh tentara satu demi satu. Komandan menyandera penduduk desa untuk menghentikannya. Namun Keyarga tampaknya tidak bergerak sama sekali dan mengambil tindakan untuk menjaga keadilannya sendiri. Sementara itu, Freya dan teman-temannya juga sedang mempersiapkan langkah mereka.

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 7

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 7 sub IndonesiaKaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 7 sub indoKaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 7 IndonesiaKaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 7 subtitle Indonesia

Episode 7 Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi (Redo of Healer) dijadwalkan akan tayang perdana pada 24 Februari (Rabu malam) di Tokyo MX, KBS Kyoto, AT-X, Sun TV, dan BS11. Sementara versi uncensored (tanpa sensor) akan tersedia secara ekslusif di hari yang sama melalui channel AT-X, dan platform streaming dAnime. Versi dengan subtitle bahasa Inggris atau Indonesia akan keluar beberapa jam kemudian.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^