Game Yakusoku no Neverland Akan Dirilis Pada Spring 2021

CyberAgent mengumumkan bahwa game smartphone yang didasarkan pada franchise Yakusoku no Neverland, akan dirilis untuk perangkat android dan iOS pada spring (musim semi) 2021, perkiraan antara April-Juni. Game ini diberi judul Yakusoku no Neverland: Kariniwa Kara no Dassou.

Game smartphone ini akan menjadi game Escape Online, di mana empat pemain akan bekerja sama untuk melarikan diri dari peta yang terinspirasi oleh franchise tersebut. Pemain akan dapat mengontrol karakter yang berbeda dan menggunakan berbagai senjata serta barang untuk mempertahankan diri dari kejaran monster. Meskipun diklaim game ini bisa di unduh secara gratis, tetapi tetap saja akan ada transaksi mikro yang dilakukan secara online.

Perlu disebutkan bahwa sejak pertengahan Juni 2020, rincan tentang perkembangan game untuk The Promised Neverland, diketahui karakter dan ceritanya tidak akan sama dengan franchise aslinya. Nama, para karakter dari pengumuman sebelumnya juga sudah terungkap, yakni Radi, Mailey dan Den. Namun, untuk sekarang belum jelas apakah pengumuman baru ini tentang video game yang sama ataukah ada dua versi berbeda.

Yakusoku no Neverland diluncurkan di majalah Shueisha ‘s Weekly Shonen Jump pada bulan Agustus 2016 dan berakhir pada 14 Juni lalu di chapter 181. Viz Media menerbitkan manga secara digital dan telah tercetak ke Amerika Utara. MANGA Plus juga menerbitkan manga secara digital dalam bahasa Inggris. Weekly Shonen Jump meluncurkan satu shot baru pada dengan judul “We Were Born” yang menceritakan kisah lain dari The Promised Neverland.

Manga ini telah menginspirasi adaptasi anime yang musim pertamanya ditayangkan pada Januari 2019. Musim kedua dari anime tersebut dijadwalkan tayang pada bulan Oktober, tetapi ditunda hingga Januari 2021 karena efek virus Covid-19 yang terjadi saat itu. Setelah menunggu lama, season keduanya pun tayang dengan total 11 episode di 7 Januari dan berisi konten original yang ceritanya masih diawasi oleh sang mangaka.

Sebelum Yakusoku no Neverland Season 2 ditayangkan, sebuah adaptasi film live action berdurasi 119 menit (1 jam 59 menit) lebih dulu dibuka di bioskop Jepang pada 18 Desember.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^