Season 2 Isekai Maou To Shoukan Ungkap Tanggal Rilis, Lagu Tema, dan Detail Lainnya

Akun Twitter resmi untuk season 2 anime Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu yang diadaptasi dari novel karya Murasaki Yukiya dan ilustrator Tsurusaki Takahiro, Merilis Visual Terbaru yang memperlihatkan Diablo dengan para heroine. Anime tersebut diumumkan akan tayang pada Kamis 8 April pukul 1:28 di TBS dan di stasiun televisi Jepang lainnya.

Selain itu diumumkan juga bahwa Yu Serizawa dengan dua artis yang belum diungkap akan membawakan lagu opening dan ending anime. Sebuah visual dan klip baru juga dirilis bersamaan dengan pengumuman tersebut.

Seiyuu:

  • Masaaki Mizunaka sebagai Diablo
  • Yu Serizawa sebagai Shera L Greenwood
  • Azumi Waki sebagai Rem Galleu
  • Itou Miku sebagai Lumachina Wiselia
  • Aoi Koga sebagai Rose
  • Fumiko Uchimura sebagai Horn
  • Chinatsu Akasati sebagai Fanis Laminitus

Kuwahara Satoshi akan menjadi sutradara menggantikan Yuuta Murano dari season sebelumnya. Kazuyuki Fudeyasu (Black Clover) kembali untuk menulis skrip seri. Shizue Kaneko (Kanojo ga Flag wo Oraretara) juga kembali sebagai desain karakter. Studios: Tezuka Productions × Okuruto Noboru bekerja sama untuk produksi.

Sinopsis:

Dalam MMORPG yang dimainkan oleh seorang hikkimori, Takuma Sakamoto — ia sangat kuat hingga dijuluki “Raja Iblis” oleh pemain lain. Suatu hari, ia dipanggil ke dunia lain yang mirip dengan MMORPG yang dimainkannya. Ia kemudian bertemu dengan dua gadis yang mengaku telah memanggil dirinya ke dunia tersebut. Ketika kedua gadis itu mencoba membuat Takuma menjadi budak mereka, saat itulah sihir pemantul milik Takuma aktif dan membuat keadaan berbalik. Kedua gadis itu justru jadi budak Takuma. Begitulah kisah Raja Iblis Takuma dimulai.

Season pertama anime ini ditayangkan perdana di Jepang pada Juli – September 2018 dengan 12 episode. Digarap oleh studio Ajia-Do.

Murasaki meluncurkan novel Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu pada November 2014 dengan ilustrasi dari Takahiro Tsurusaki. Volume pertamanya diterbitkan Kodansha Lanove Bunko pada 2 Desember 2014. Volume ke-12 telah terbit pada 26 April 2019, dan Volume ketiga belasnya terbit pada 2 Juni 2020. Novel ini berhasil terjual lebih dari dua juta eksemplar.

Source
Comic Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^