Novel Leadale no Daichi nite Dapatkan Adaptasi Anime

Melalui pernyataan khusus yang dibuat oleh Famitsu Bunko terbitan Enterbrain, mengungkapkan pada hari ini bahwa seri light novel yang ditulis oleh Ceez dan diilustrasikan oleh Tenmaso berjudul Leadale no Daichi nite atau dikenal juga sebagai (In the Land of Leadale), akan mendapatkan adaptasi anime. Info lebih lanjut mengenai rincian produksi dan tanggal rilis akan diumumkan di masa mendatang

Sembari merayakan pengumuman tersebut, baik ilustrator maupun penulis membuat sebuah ilustrasi yang bisa Anda lihat di bawah ini.

Sinopsis

Karena kecelakaan, separuh tubuh Kagami keina lumpuh. Suatu hari, ajal menjempulnya ketika pemadaman listrik terjadi dan saat itu dia meninggal dalam keadaan sedih, tetapi sebelum itu, dia dipindahkan ke dunia game online yang sering dia mainkan. Namun, ketika Keina bangun, 200 tahun telah berlalu!

Saat ini, dia hanya perlu bersantai dan menjelajahi dunia baru itu, tetapi ketidaknyamanan seperti apa yang akan terjadi kepada protagonis kita nanti?

Ceez mulai menerbitkan novel tersebut di situs Shosetsuka ni Naro pada November 2010, dan mengakhirinya pada Desember 2012. Penulis kemudian menerbitkan enam chapter yang ditetapkan setelah akhir cerita dari 2013 hingga 2019. Kemudian, Kadokawa mulai menerbitkan ceritanya di edisi cetak yang sudah diedit pada Januari 2019 bersama novel keenam.

Yen Press mulai merilis volume pertama dalam bahasa Inggris pada Oktober 2020 bersama volume kedua. Franchise ini kemudian diadaptasi ke manga oleh penulis Ryo Suzukaze dan ilustrator Dashio Tsukimi di Dengeki PlayStation Comic pada 2019. Saat ini, dua volume kompilasi telah diterbitkan untuk format ini.

Source
Fumitsu Bunko

Ryu

Merangkum pengalaman di berbagai bidang dan salah satunya adalah Content Writer.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^