10 Waifu Berotot Paling Cantik Dengan Kekuatan Diatas Rata-Rata

Waifu, merupakan satu kalimat yang hanya merujuk pada kecintaan penggemar terhadap karakter wanita di anime, novel, game, ataupun karya Jepang lainnya. Pada dasarnya kata waifu seakan sudah tidak dapat dipisahkan lagi dari industri ini, terlebih penikmat anime sebagian besar adalah pria.

Dalam memilih waifu juga tidak ada patokan khusus yang digunakan karena waifu sama halnya dengan tipe wanita idaman setiap orang yang berbeda-beda, selera otaku dalam memilih karakter wanita favoritnya juga tidak selalu sama. Maka dari itu, animesaku telah merangkum 10 waifu berotot paling cantik dengan kekuatan diatas rata-rata khusus untuk Anda yang memiliki selera seperti ini.

10. Daidouji (Senran Kagura)

Daidouji adalah wanita tinggi berotot dengan rambut acak-acak dan mata coklat kemerahan. Dia memiliki kecepatan dan kekuatan luar biasa berbeda dengan murid-murid lainnya. Dirinya pun dinyatakan sebagai wanita terkuat yang pernah ada di sekolahnya.

Bungkus dada dengan sarashi dan pergelangan tangan yang di perban bak petarung, membuatnya memiliki ciri khas tersendiri. Selain itu, ia memiliki kepribadian yang tegas dan rasa keadilan yang kuat. Meski selalu kalah jika bertanding dengan rivalnya, ia tidak berhenti menyerah dan berjuang untuk mencoba lagi di keesokan harinya.

JudulSenran Kagura
Total Episode12
StudioArtland
GenreAction, Comedy, Ecchi, School

9. Nagato (Kantai Collection)

Pemimpin dari kapal lapis baja kelas Nagato yang di namai menurut kisah aslinya. Dalam kantai Collection, ia berpenampilan mengenakan kemaja hitam putih ala Jepang dengan lis kuning. Desain karakter yang mengaggumkan dengan sarung tangan hitam dan rok putih pendek, serta garis hitam di sepanjang pinggirnya membuat penggemar tidak berhenti untuk melihatnya. Yang menjadi pesona di dirinya adalah fisik cantik nan ideal dan tentunya berotot.

Dia juga memakai sabut garter metalik yang menopang paha kencangnya. Di kepalanya terdapat hiasan yang khas menunjukkan detail asambel kostum utamanya. Sering digambarkan sebagai orang yang keren, profesional dan sedikit merendah. Tentunya para penggemar tidak perlu pikir panjang untuk menjadikannya sebagai waifu favorit.

JudulKantai Collection: KanColle
Total Episode12
StudioDiomedéa
GenreAction, Military, Sci-Fi, Slice of Life, School

8. Matrona (Nanatsu no Taizai)

Seperti kebanyakan anggota Klan Raksasa, Matrona memiliki bentuk tubuh kencang dan berotot, tetapi tetap mempertahankan bentuk femininnya. Dia memiliki mata ungu dan rambut pirang dengan poni pendek. Selain itu, ia memiliki rasa toleransi yang tinggi terhadap manusia, ia pun bersedia menjadi tentara bayaran untuk mereka.

Ideologinya adalah harus menjadi anggota klan terkuat, itulah sebabnya dia mendorong Diane dan Dolores ke potensi maksimal mereka. Terlepas dari nilai-nilainya, dia ditampilkan sebagai individu yang peduli dan tidak berhenti berjuang untuk memproyeksikan perasaannya kepada orang lain. Sebagai bukti, ia menghormati permintaan orang tua Diane dan merawatnya sebagai gantinya.

JudulNanatsu no Taizai
Total Episode24
StudioA-1 Pictures
GenreAction, Adventure, Ecchi, Fantasy, Magic, Shounen, Supernatural

7. Shimizu Kiyoko (Haikyuu!!)

Kiyoko dikenal karena kepribadiannya yang menyendiri dan blak-blakkan. Penuh keseriusan dalam bekerja sebagai manajer tim klub bola voli. Dia juga individu yang sangat peduli kepada anggota tim dan enggan meninggalkan klub setelah Interhigh. Faktanya, ia adalah orang yang sangat pemalu jika disuruh memberikan pidato.

Oleh karena ketekunan dan kedisiplinannya, ia memiliki tubuh yang langsing dan sekaligus sedikit berotot. Dia sengaja mengkhususkan dirinya dalam olahraga ekstrem yang sering membuatnya terluka. Namun, karena sifat pemalu yang masih melekat, ia tidak terlalu bisa dekat dengan orang baru. Dia akhirnya pensiun dari olahraga karena alasan yang tidak diketahui.

JudulHaikyuu!!
Total Episode25
StudioProduction I.G
GenreComedy, Sports, Drama, School, Shounen

6. Hitomi Uzaki (Killing Bites)

Ia merupakan salah satu Waifu yang memiliki tubuh atletis dan sosok montok yang cantik. Untuk pakaian pertarungannya, dia lebih suka mengenakan atasan putih sederhana dan celana dalam terbuka sambil berjalan tanpa alas kaki. Hitomi memiliki kepribadian galak yang membuatnya terlihat sangat kejam kepada orang lain.

Dia tidak memiliki rasa malu ataupun peduli akan cara berpakaian ketika bertarung. Namun, karena dia adalah wanita tentunya dia sadar dan terkadang menunjukkan sisi feminimnya meski sikapnya yang agak tomboi. Karena gennya sebagai Ratel, Hitomi tidak pernah mundur dalam pertarungan apapun meski lawannya berkekuatan lebih besar.

JudulKilling Bites
Total Episode12
StudioLIDENFILMS
GenreAction, Ecchi, Sci-Fi, Seinen

5. Yukina (Koutetsujou no Kabaneri)

Meskipun dinyatakan hanya sebagai anak magang, dia telah menunjukkan dirinya cukup kompeten untuk menjadi insinyur utama Koutetsujou, setelah evakuasi karena serangan zombie dimulai. Dia juga memiliki sekumpulan otot yang terdefinisi dengan baik, sehingga orang beranggapan kalau dia memiliki fisik yang kuat.

Pada saat dibutuhkan, dia tegas dan serius terhadap pekerjaannya dan menggunakan pengetahuannya tentang koutetsujou untuk melindungi semua orang. Tentunya karakter seperti ini patut dijadikan waifu apalagi memiliki rupa wajah yang cantik dengan rambut merah muda yang terkesan feminim.

JudulKoutetsujou no Kabaneri
Total Episode12
StudioWit Studio
GenreAction, Horror, Supernatural, Drama, Fantasy

4. Michelle K. Davis (Terra Formars)

Michelle adalah wanita yang serius, tomboy, dan rajin saat bekerja. Karena lahir dari ayah yang menjalani operasi BUG, dia pun mendapatkan warisan kekuatan dan organ mezaik saat itu. Kekuatannya terlihat saat usia muda berkat pelatihan keras dan belajar berbagai teknik gulat hingga seni bela diri campuran.

Oleh karena itu, tubuhnya memiliki otot yang kekar dan mendapatkan kemampuan untuk bertransformasi menjadi semut peledak. Selain itu, ia dianggap sebagai anak ajaib karena telah berhasil mewarisi kemampuan semut peluru milik ayahnya. Walau memiliki kekuatan fisik yang besar, dia juga memiliki sisi lembut terhadap hewan-hewan lucu yang ia temui.

JudulTerra Formars
Total Episode13
StudioLIDENFILMS
GenreAction, Sci-Fi, Space, Horror, Drama, Seinen

3. Maki Oze (Fire Force)

Dari segi kepribadian, Maki terlihat tenang dan bersemangat saat menjalankan misi, dia adalah orang yang sedikit romantis tanpa baperan. Dia juga sangat sopan kepada rekan satu timnya dan orang-orang yang dia temui untuk pertama kalinya. Dia juga tercatat sangat terampil dalam pertempuran dan juga ahli mengendalikan api sehingga dijuluki sebagai penyihir.

Tidak hanya itu, ia juga sangat ahli dalam pertarungan tangan kosong, ini terbukti ketika dia dengan mudahnya melucuti senjata Arthur, meskipun sedang memegang pedang pada saat itu. Paras wajah menggemaskan dan sikap seperti emas menjadikannya salah satu waifu terbaik di anime. Perlu diketahui, julukan Maki Ratu Penyihir mungkin merupakan plesetan dari kata Macho yang mengacu pada tubuh berototnya.

JudulEnen no Shouboutai
Total Episode24
StudioDavid Production
GenreAction, Supernatural, Shounen

2. Sofia Velmer (Jormungand)

Berasal dari keluarga militer Finlandia terkemuka, Valmer bekerja keras untuk mencapai posisi yang ia impikan di FRDF. Namun, karena kekalahan telak saat berhadapan dengan Chan Guoming membuat karirnya berakhir dan mulai saat itulah ia berjuang untuk menjadi lebih kuat lagi. Meski kehilangan mata, ini bukanlah suatu kerugian bagi Valmer.

Dengan latihan yang telah di tempuh, ia pun terbukti mampu dengan mudah menundukkan pria yang lebih besar dengan satu tangan, dan cukup ahli dalam menghindari peluru jarak dekat. Ia juga memiliki tubuh ideal dan otot ringan. Pada saat yang sama, dia dianggap sangat menarik karena tubuh montok dan payudara yang lumayan gede.

JudulJormungand
Total Episode12
StudioWhite Fox
GenreAction, Adventure, Seinen

1. Mikasa Ackerman (Shingeki no Kyojin)

Demi Eren tercinta, ia kemudian mendaftar di Survey Corps untuk mengikuti pelatihan keras dan mulai dari itulah bentuk tubuhnya berubah menjadi lebih kekar dan berotot. Karena keseriusannya, ia dianggap sebagai prajurit terbaik diantara Korps Pelatihan ke – 104.

Untuk mencapai tahap itu tentunya dia benar-benar harus memaksa menjadi lebih kuat sampai kemampuan fisiknya jauh diatas rata-rata melewati anggota generasinya. Siapa yang tidak akan takjub dengan sisi fisik maupun sifat lembut yang ditampilkan dalam anime Shingeki no Kyojin, semua mata fokus pada kecantikan dan tidak jarang karakter ini dijadikan sebagai waifu favorit penggemar.

JudulAttack on Titan
Total Episode25
StudioWit Studio
GenreAction, Military, Mystery, Super Power, Drama, Fantasy, Shounen

Itulah 10 rekomendasi waifu dengan bentuk fisik berotot dan memiliki kekuatan diatas rata-rata. Meski begitu, beberapa karakter tadi juga memiliki sisi lucu dan feminim seperti wanita pada umumnya. Lantas manakah yang menurut Anda pantas untuk dijadikan waifu? Tulis jawaban di kolom komentar ya.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^