Film Mamoru Hosoda ‘Belle’ Rilis Video Teaser dan Visual Baru

Sebelumnya sutradara sekaligus animator film Jepang, Mamoru Hosoda, sempat mengumumkan kalau dirinya sedang mengerjakan sebuah proyek anime baru, berjudul Belle (Ryu to Sobakasu no Hime atau The Princess of Dragons and Freckles) di studio Chizu. Kini, pihak produksi memberikan kabar gembira dengan merilis sebuah teaser dan visual baru yang terlihat mengagumkan.

Meski hanya menampilkan beberapa potongan scene tapi tidak dipungkiri visual animasi ciamiknya, membuat kita berekspektasi tinggi akan film baru yang dijadwalkan untuk dibuka di beberapa bioskop Jepang pada musim panas 2021 mendatang.

Perlu dicatat bahwa Hosoda akan menjadi sutradara dan penulis skrip cerita untuk film yang juga dikreditkan sebagai karya aslinya. Film ini dibuat sebagai tanda perayaan ke 10 studio Chizu.

Sebelumnya studio sempat mengumumkan bahwa cerita film tersebut menggambarkan “sebuah dunia online yang terus berkembang di bagian dunia lainnya bernama “U” dengan 5 miliar pengguna terdaftar di dalamnya.”

Diketahui bahwa film-film masa lalu buatan Hosoda selalu mengambil cerita berlatar “virtual” yang menjadi kunci utamanya seperti di Digimon Adventure: Children’s War Game dan Summer Wars, kedua judul tersebut seakan mengeksplorasi masyarakat modern. Tetapi beberapa isu menyebutkan kalau film ini akan menampilkan “ide baru” tentang “Usia, ikatan keluarga, cinta antara orang tua dan anak, persahabatan yang melampaui spesies, hubungan antara kehidupan kita”

Source
Situs Resmi

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^