Berkat Adaptasi Anime, Penjualan Novel & Manga Kaifuku Jutsushi Meningkat Pesat

Kesuksesan sebuah adaptasi anime selalu berdampak positif untuk karya aslinya. Itulah yang juga dialami oleh light novel Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi. Melalui akun Twitter resminya, penulis novel, Rui Tsukiyo membagikan postingan untuk merayakan peningkatan penjualan novel karyanya tersebut di platfrom digital.

Penjualan Novel & Manga Kaifuku Jutsushi Meningkat Pesat

“Versi asli Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi tampaknya mengalami peningkatan dalam penjualan digital! Yang pertama dari 25 Januari, dan yang kedua dari 14 Februari. Belum mencapai tempat pertama dalam peringkat penjualan, tetapi aku telah memperoleh beberapa peringkat dalam daftar selama sekitar satu bulan! Aku sangat senang yang di atas adalah volume pertama, itu berarti orang-orang mencobanya! Ini membuat saya lebih bahagia daripada menerima coklat!”

Rui Tsukiyo juga menunjukkan bahwa penjualan digital manga juga mengalami peningkatan pesat: “Ngomong-ngomong, penjualan manga juga meningkat lebih pesat! Saya harus melakukan yang terbaik agar novelnya tidak ketinggalan. Fufufufufu.”

Rui Tsukiyo mulai menerbitkan novel melalui platfrom independen Shousetsuka ni Narou pada Desember 2016 dan serial ini dalam berstatus on-going. Kadokawa kemudian mulai mempublikasikannya di atas kertas pada Juli 2017. Adaptasi anime dua belas episode diproduksi oleh studio TNK, di bawah arahan Takuya Asaoka dan skrip yang ditulis oleh Kazuyuki Fudeyasu, ditayangkan sejak 13 Januari di Jepang.

Source
Otakomu

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^