Anime Sekai Saikou No Ansatsusha Akan Memiliki Konten Original

Akun Twitter resmi untuk adaptasi anime dari light novel yang ditulis oleh Rui Tsukiyo dan diilustrasikan oleh Reia, Sekai Saikou no Ansatsusha, Isekai Kizoku ni Tensei suru (The world’s best assassin, To reincarnate in a different aristocratic world), memberikan pernyataan bahwa adaptasi tersebut akan memiliki konten original. Peringatan ini diungkap oleh penulisnya sendiri, Rui Tsukiyo:

Adaptasi anime Sekai Saikou no Ansatsusha telah disetujui! Untuk meningkatkan kualitas proyek, saya ingin meminta sutradara untuk merekrut orang-orang bertalenta. Saya sangat berharap bahwa produksi berjalan sesuai dengan harapan menjadikan karakter sebagai bangsawan pembunuh.

Selain itu, produksi ini telah diputuskan untuk tidak secara langsung mengambil konten novel dan mengadaptasinya ke anime, melainkan untuk lebih mendalami karya, sehingga bisa menjadi didekonstruksi untuk membuat cerita original. Ada banyak jalan keluar, tetapi ini adalah kesempatan untuk memperbaiki plot dan saya akan mengawasi semuanya. Dengan demikian, mereka dapat yakin bahwa ini akan menjadi adaptasi dengan konsep original.”

Seiyuu:

  • Kenji Akabane  sebagai Lugh.
  • Reina Ueda  sebagai Dia.
  • Yuuki Takada  sebagai Tarte.
  • Shino Shimoji  sebagai Maha.

Staff produksi:

  • Masafumi Tamura sebagai Sutradara
  • Katsuhiko Takayamasebagai supervisor dan penulis skrip
  • Eri Nagata sebagai desain karakter.
  • SILVER LINK sebagai Studio produksi, bekerja sama dengan Studio Palette

Sinopsis:

Ketika seorang pembunuh bayaran hebat terlahir kembali di dunia lain, dia mendapati dirinya sebagai keturunan bangswan pembunuh. Dengan keahlian, pengalaman, pengetahuan tentang sihir di kehidupan sebelumnya, membuat dia menjadi pembunuh paling sadis dan tak terkalahkan dalam sejarah!

Tsukiyo mulai menerbitkan novel Sekai Saikou no Ansatsusha, Isekai Kizoku ni Tensei suru di situs Shosetsuka ni Naro pada Juli 2018. Kemudian, Kadokawa mulai menerbitkan kembali cerita dalam volume pertama yang dicetak pada Februari 2019 dengan berisikan ilustrasi oleh Reia.

Beberapa waktu kemudian, Seven Seas Entertainment menerbitkan adaptasi manga oleh Hideaki Yoshikawa dari novel Tsukiyo yang berjudul Dungeon Builder: The Demon King’s Labyrinth is a Modern City!. Serial novel Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi (Redo of Healer) karangan Tsukiyo juga telah menginspirasi adaptasi anime yang tayang di Jepang sejak 13 Januari 2021.