Manga Dewasa Maou Evelogia Ni Mi Wo Sasage Yo Dapatkan Adaptasi Anime

Penerbit Suiseisha mengumumkan bahwa manga yaoi Maou Evelogia ni Mi wo Sasage yo (Reincarnated Into Demon King Evelogia’s World ), yang ditulis dan diilustrasikan oleh Io Kajiwara akan mendapatkan adaptasi anime sebagai proyek Anime ComicFesta berikutnya.

Kajiwara mulai menerbitkan manga Maou Evelogia Ni Mi Wo Sasage Yo melalui layanan digital ComicFesta dan Mecha Comic pada April 2020, dan layanan Coolmic merilis karya tersebut secara global dalam bahasa Inggris. Rumah penerbitan Suiseisha akan mempublikasikan volume kompilasi pertama pada 18 Februari, yang mencakup drama CD dengan seiyuu seperti dibawah.

  • Shun Horie sebagai “Eve” Evelogia.
  • Takuya Satou sebagai Gozu.
  • Daisuke Kageura sebagai “Anggota Yakuza”.
  • Masahiro Okazaki sebagai “Ayah Hawa.”
  • Noriko Fujimoto sebagai “Ibu Hawa.”
  • Arahi Hirakawa sebagai “Anak SMA”.

Sinopsis:

Cerita dimulai ketika seorang pria tanpa tujuan dalam hidupnya, Toshiaki Gozu, dibunuh dan dibangkitkan di dunia baru sebagai karakter minor dalam sebuah video game yang dia mainkan di kehidupannya yang lain. Gozu bertemu dengan Demon King Evelogia, bos terakhir dari game yang dikagumi Gozu sejak dia masih kecil. Gozu mulai merayu Evelogia dengan mengatakan, “Aku mencintaimu,” dan dengan demikian mereka memulai jalan mereka untuk menaklukkan dunia.

Proyek baru ini merupakan bagian dari serial anime pendek “ComicFesta Anime” yang telah ada dan ditayangkan sejak April 2017.

Source
Comic Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^