Kimetsu no Yaiba Season 2 Resmi Diumumkan! Rilis 2021

Usai meraih kesuksesannya di serial televisi dan film animasi, demam Demon Slayer tidak akan berhenti sampai disitu saja. Pasalnya baru-baru ini Kimetsu no Yaiba resmi diumumkan berlanjut ke season 2 dalam format serial anime televisi.

Kabar baik ini pertama kali disampaikan lewat acara livestream “Kimetsu-Sai Online: Anime 2nd Anniversary Festival” yang berlangsung pada hari Minggu, bertepatan dengan hari Valentine. Dimana acara tersebut ditonton lebih dari 1,5 juta orang, menunjukkan betapa populernya serial ini.

Kimetsu no Yaiba Season 2 dijadwalkan akan mulai ditayangkan pada tahun ini (2021). Di mana kisahnya akan kembali mengadaptasi cerita dari manga asli karya Gotouge, dan kembali akan digarap oleh studio Ufotable. Begitu juga dengan anggota staf dan jajaran seiyuu sebelumnya dari musim pertama anime.

Menurut pengumuman tersebut, Season 2 akan berjudul “Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Yuukaku-hen atau (Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc). Sebuah visual dan video promosi pertama anime juga dirilis, namun video tersebut saat ini hanya “resmi” tersedia untuk wilayah tertentu.

Kimetsu no Yaiba Season 2  Indonesia 2021

Musim pertama anime Kimetsu no Yaiba ditayangkan antara April 2019 dan September 2019 dan menjadi sebuah fenomena. Film anime berjudul Kimetsu no Yaiba: Mugen Train dibuka di bioskop-bioskop Jepang pada tanggal 16 Oktober dan menjadi film dengan pembukaan akhir pekan terbaik dalam sejarah perfilman Jepang, juga menjadi film dengan pendapatan kotor Box Office tertinggi di Jepang sampai saat ini.

Shueisha melaporkan pada November 2019 lalu, bahwa manga Kimetsu no Yaiba adalah manga terlaris kedua perusahaan pada tahun 2019, setelah manga One Piece karya Eiichiro Oda. Belum lama ini, manga secara keseluruhan dilaporkan telah terjual lebih dari 150 juta eksemplar.

Franchise ini telah meraih berbagai penghargaan dan telah memecahkan banyak rekor lainnya dalam berbagai ketegori, bukan hanya di Jepang, tapi juga secara internasional. Maka tidak mengherankan mengapa season 2 anime begitu dinantikan oleh banyak fans.

Source
Kimetsu no Yaiba Website

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^