Anime The Saint’s Magic Power Is Omnipotent Rilis PV Baru, Ungkap Jadwal Penayangan Dan Info Lainnya

Lewat situs resmi untuk anime TV dari light novel karangan Yuka Tachibana dan Yasuyuki Syuri berjudul The Saint’s Magic Power Is Omnipotent (Seijo ada Maryoku wa Banno Desu), pada hari Jumat kemarin mengungkapkan info mengenai jajaran seiyuu, lagu tema, video teaser, dan jadwal rilis yang ditetapkan untuk bulan April mendatang.

Video tersebut menampilkan beberapa potongan scene yang akan terjadi di anime sekaligus memperdengarkan detail tema lagu anime. Aira Yūki akan membawakan lagu opening berjudul “Blessing,” sedangkan NOW ON AIR menampilkan lagu ending berjudul “Page for Tomorrow.”

Seiyuu yang diumumkan:

Ishikawa Yui sebagai Sei Takanashi

Takahiro Sakurai sebagai Albert Hawke

Takuya Eguchi sebagai Johan Valdec

Yuusuke Kobayashi sebagai Yuri Drewes

Taku Yashiro sebagai Jude

Staff Produksi:

  • Sutradara: Shōta Ihata.
  • Desain karakter: Masakazu Ishikawa
  • Supervisor skrip: Wataru Watari
  • Komposser musik: Kenichi Kuroda
  • Artis lagu tema: Aira Yūki
  • Direct sound: Yayoi Tateishi

Sinopsis:

Sei, seorang pekerja kantoran berusia 20 tahun, dibawa pergi ke dunia baru. Sayangnya bagi Sei, ritual yang memanggilnya dimaksudkan untuk menghasilkan seorang “Saint” yang akan menghalau sihir gelap, alih-alih membawa satu orang mereka malah justru memanggil dua orang sekaligus. Dan semua orang malah lebih suka gadis kedua daripada Sei?! Tapi ini baik-baik saja bagi Sei, ia meninggalkan istana kerajaan untuk mendirikan toko peracik ramuan dan kosmetik dengan sihir barunya. Bisnis berkembang dengan pesat, dan ini mungkin bukan kehidupan yang buruk, bagaimanapun juga selama Kesuciannya tidak direnggut makanitu tidak akan menghantuinya.

Tachibana meluncurkan light novel The Saint’s Magic Power Is Omnipotent tersebut di situs web “Shōsetsuka ni Narou” pada tahun 2016. Kadokawa menerbitkan volume pertama dalam versi cetak pada Februari 2017, dengan ilustrasi oleh Yasuyuki Syuri. Adaptasi manga Fujiazuki diluncurkan di Comic Walker sebagai bagian dari situs web “Flos Comic” Kadokawa pada Juli 2017. Seven Seas Entertainment merilis novel pertama secara digital pada 27 Agustus, dengan versi cetak pada 24 November dan juga merilis volume pertama manga Fujiazuki pada 8 Desember.