Apakah Setelah Episode Terakhir Attack on Titan Season 4 Akan Ada Film Untuk Menutup Endingnya?

Banyak pertanyaan muncul setelah season ke-4 berdasarkan manga Attack on Titan yang diberi judul “The Final Season” diadaptasi. Pertanyaan paling menonjol adalah “akankah produksi animenya dilanjutkan?” Ini diutarakan oleh penggemar untuk memastikan bahwa semuanya tidak akan berakhir dalam enam belas episode saja, pastinya itu tidak akan cukup untuk mencapai ending manganya. Oleh sebab itu, apakah akan ada proyek selanjutnya berupa film atau “bagian kedua dari musim terakhir untuk serial ini?”. Berikut penjelasannya.

Dilansir dari AlloCine yang baru-baru ini menerbitkan sebuah artikel berjudul “Shingeki no Kyojin Season 4: Apakah akan ada sebuah film untuk mengakhiri produksinya?”. Dalam artikel itu digambarkan rumor terbaru yang bocor melalui berbagai leaker di internet.

“Season keempat sekaligus terakhir dari anime Shingeki no Kyojin akan berakhir pada musim semi, hampir bersamaan dengan akhir dari serialisasi manga aslinya yang dijadwalkan pada 9 April mendatang. Namun, jika kita mempercayai beberapa rumor ini, episode terbaru Attack on Titan tidak akan berhenti sampai disini, karena sebuah film sedang dalam pengerjaan untuk menutup endingnya. Bahkan sebuah trilogi disebutkan menurut beberapa penggemar.” tulis situs itu.

“Sebenarnya, cara penyelesaian dengan membuat film pada franchise populer memang sangat efektif. Dengan demikian, manganya akan memiliki waktu untuk berakhir secara alami supaya terhindar dari “Efek Game of Thrones”, yang mana bisa terjadi narasi berlebih pada serial hingga membuat penulisnya membayangkan tujuan mereka sendiri. Perlu dicatat bahwa Kimetsu no Yaiba: Mugen Train, sekarang sudah sukses menjadi film nomor 1 di Jepang, oleh karena itu perspektif besar bagi Shingeki no Kyojin untuk bisa mengikuti jejaknya pada adaptasi filmnya.”

Jadi bagaimana pendapat anda mengenai adaptasi selanjutnya untuk Attack on Titan setelah season ke-4 berakhir?. Layakkah serial ini mendapatkan adaptasi film supaya bisa memberikan ending terbaik untuk kita semua, atau mungkin dengan produksi bagian kedua dari season terakhir memang patut diproduksi supaya sesuai dengan jalan cerita dan endingnya?

Source
Allociné

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^