Fumetsu no Anata e Ungkap Tanggal Rilis, Lagu Ending, Total Episode, dan Detail Lainnya

Usai pundaannya pada Oktober tahun lalu, anime Fumetsu no Anata e (To Your Eternity) dijadwalkan ulang untuk rilis pada tanggal 12 April mendatang di NHK dan Crunchyroll. Hal ini diumumkan langsung lewat situs resmi anime bersama dengan beberapa detail lainnya seperti lagu ending, visual baru, total episode, dan anggota staf tambahan.

Fumetsu no Anata e lagu ending

Lagu ending berjudul “Mediator”, yang disusun dan diaransemen oleh Hamauzu Masashi. Ryo Kawasaki (Fate / Grand Order Absolute Demonic Front: Babylonia, Biro Investigasi Supernatural Muhyo & Roji) menggubah musik, sedangkan Takeshi Takadera bertanggungjawab mengarahkan sound anime.

Proyek ini diadaptasi dari manga karya Yoshitoki Oima dan akan memiliki total 20 episode. Anime Fumetsu no Anata e awalnya dijadwalkan tayang perdana pada Oktober 2020, tetapi ditunda hingga April 2021 karena pandemi yang mempengaruhi produksi anime.

Seiyuu:

  • Reiji Kawashima sebagai Fushi
  • Kenjiro Tsuda sebagai The Spectator
  • Rie Hikisaka sebagai March
  • Aya Uchida sebagai Parona
  • Rikako Aikawa sebagai Pioran
  • Mitsuki Saiga sebagai Hayase

Masahiko Murata (Naruto Shippuuden, Baby Steps) akan menyutradarai anime di studio Brains Base. (Oregairu, Durarara!!, Baccano!). Shinzo Fujita (Shin Megami Tensei Devil Children, Duel Masters Cross) bertanggung jawab atas komposisi seri, dan Koji Yabuno (Space Brothers, Naruto Shippuuden: Blood Prison) mendesain karakter.

Anime ini Mengisahkan tentang seorang makhluk abadi yang bertujuan untuk mendapatkan pengetahuan di dunia. Semakin berkembangnya cerita, makhluk tersebut menggunakan wujud bocah terabaikan bersama anjingnya. Ini adalah seri yang benar-benar unik dan berkisah tentang kematian, kehidupan, reinkarnasi, dan cinta.

To Your Eternity telah diterbitkan di Indonesia dengan judul Untukmu yang Abadi, adalah sebuah serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yoshitoki Oima. Seri ini telah dimuat di majalah Weekly Shōnen Magazine sejak tanggal 9 November 2016, dan chapter-chapter tunggalnya telah dibundel dan diterbitkan oleh Kodansha menjadi 12 volume hingga 17 Januari.