Film Detective Conan: The Scarlet Bullet Akan Dirilis di 22 Negara Secara Bersamaan

Melalui situs resmi untuk adaptasi anime berdasarkan manga Detective Conan, diumumkan bahwa film Detective Conan: The Scarlet Bullet (Meitantei Conan: Hiiro no Dangan) akan dirilis secara bersamaan di 22 negara di luar Jepang mulai dari Taiwan, Hong Kong, Korea Selatan, Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina, Brunei, Thailand, Vietnam, Jerman, Austria, Swiss, Liechtenstein, Luksemburg, Uni Emirat Arab, Oman, Kuwait, Bahrain, Qatar, Arab Saudi, dan Prancis. Untuk memperingati pengumuman tersebut, diperlihatkan sebuah video promosi baru yang dinarasikan oleh karakter Shinichi Kudo dalam bahasa Jepang, Inggris, Korea, Jerman, dan Cina.

Film ini dijadwalkan tayang perdana pada 17 April, namun, karena efek pandemi COVID-19 pada produksi, diambil keputusan untuk menundanya hingga batas waktu yang belum ditentukan. Kini, pemutarannya dijadwalkan ulang untuk tayang perdana pada 16 April di bioskop-bioskop Jepang dan di negara-negara yang telah disebutkan, dan ini merupakan pertama kalinya sebuah film dalam franchise tersebut dirilis secara bersamaan.

Sinopsis:

Film terbaru ini akan menampilkan kisah kehidupan keluarga dari Suichi Akai. Adik laki-laki dari agen FBI Suichi Akai, Syuikichi Haneda, yang merupakan seorang pemain shogi terkenal. Diceritakan Jepang akan mengadakan kejuaraan olahraga terbesar bernama World Sports Games atau WSG di Tokyo. Kereta super canggih Vacuum Tube Super Conducting Linear bernama Japanesse Bullet pertama pun diluncurkan bersamaan dengan berlangsungnya WSG.

Kereta ini memiliki kecepatan 1000km/jam dengan rute Stasiun Shin Nagoya menuju Stasiun Tokyo. Namun terjadi sebuah insiden aneh selama perayaan dan terjadi sebuah penculikan eksekutif atas. Conan Edogawa dan temannya pun beranggapan jika penculikan itu ada kaitannya dengan kasus serupa yang terjadi pada 15 tahun yang lalu di WSG Boston. Berhasilkah Conan membongkar dan memecahkan masalah tersebut? Lalu seperti apa kehidupan rahasia dari keluarga Shuici Akai?

Film terbaru dari franchise yang berjudul Meitantei Conan: Konjō no Fist (Detective Conan: Fist of Blue Sapphire) telah dibuka di bioskop di Jepang pada 12 April. Penayangannya meraup total 1.866.292.700 yen (sekitar 235 miliar rupiah). Dengan total 1.458.263 tiket terjual dalam tiga hari pertama saja. Pada 25 Agustus tahun ini, total pendapatan film untuk franchise ini telah mencapai 9.182.702.500 yen (sekitar 1.16 Triliun rupiah).

Tomoka Nagaoka (Detective Conan: Fist of Blue Sapphire) menyutradari film ini, dan Takeharu Sakurai (Detective Conan: Zero the Enforcer) menulis naskahnya. Katsuo Ono kembali untuk mengurus musik. Digarap oleh studio TMS Entertainment.

Source
ANN

Ryu

Merangkum pengalaman di berbagai bidang dan salah satunya adalah Content Writer.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^