Mangaka SKET Dance dan Kanata no Astra Menerbitkan Manga Baru ‘Witch Watch’

Kenta Shinohara, seorang mangaka yang terkenal dengan serialnya SKET Dance dan Kanata no Astra, mulai menerbitkan manga baru berjudul Witch Watch, di edisi kesepuluh majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha. Serialisasi juga dilakukan secara gratis melalui layanan Manga Plus, dalam bahasa Inggris.

Sinopsis:

Morihito, seorang bocah lelaki dengan kekuatan raksasa, akan mulai hidup bersama teman masa kecilnya Niko, yang sedang berlatih menjadi penyihir. Keajaiban Niko mengarah ke segala macam masalah yang tak terduga, dan dengan dua remaja di bawah satu atap… Biarkan kejenakaan fantastis dimulai!

Shinohara juga menulis manga Sket Dance yang diterbitkan di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha antara Juli 2007 dan Juli 2013, dengan total 32 volume. Karya ini mendapatkan adaptasi anime dengan jumlah 77 episode yang diproduksi oleh studio Tatsunoko Productions dan dirilis pada April 2011.

Dia juga menulis manga Kanata no Astra ( Astra Lost in Space ), yang diterbitkan melalui layanan Shonen Jump Plus penerbit Shueisha antara Mei 2016 dan Desember 2017, dengan total lima volume yang dikompilasi. Karya ini juga mengadaptasi anime 12 episode yang diproduksi oleh Lerche Studios dan dirilis pada Juli 2019.