Manga Jujutsu Kaisen Telah Beredar Sebanyak 30 Juta Eksemplar

Hanya dua minggu berselang setelah manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gege Akutami Jujutsu Kaisen, dilaporkan telah beredar melebihi 25 juta eksemplar. Dan sekarang manga tersebut diumumkan telah beredar lebih dari 30 juta eksemplar (termasuk versi fisik dan digital). Untuk memperingatinya cover volume kelima belas telah diungkapkan dan akan dirilis pada 4 Maret 2021.

Karena infografik tidak memasukkan volume kompilasi kelima belas dalam hitungan, disimpulkan bahwa tiga puluh juta eksemplar ini hanya mencakup volume nol sampai keempat belas. Perlu dicatat bahwa Jujutsu Kaisen berubah dari memiliki 8,5 juta eksemplar yang beredar pada Oktober 2020 menjadi 30 juta hari ini. Artinya, serial tersebut telah mengalami peningkatan sebesar 252,94% sejak pemutaran perdana adaptasi anime.

Akutami mulai menerbitkan manga Jujutsu Kaisen di majalah Weekly Shonen Jump penerbit Shueisha pada Maret 2018. Penerbit menerbitkan volume terkompilasi ke 13 pada 2 Oktober, diikuti oleh 14 pada 4 Januari di Jepang. manga ini menginspirasi adaptasi anime yang sedang tayang dengan total 24 episode dan diproduksi oleh studio MAPPA.

Source
Jujutsu manga Twitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^