Clue Baru Dari Seiyuu Hunter x Hunter, Merujuk Pada Sekuel Anime?

Sudah bertahun-tahun sejak anime Hunter x Hunter mulai ditayangkan, tapi sampai saat ini seri yang diadaptasi dari manga karya Yoshihiro Togashi tersebut masih terus mendominasi berbagai platform sebagai salah satu anime dengan rating tertinggi dan paling banyak ditonton. Anime Hunter x Hunter berakhir setelah Gon bertemu dengan ayahnya, tapi kenyataannya kisah dari manganya terus berlanjut setelah itu, bahkan para fans masih belum melihat titik akhir dari serial ini.

Kita semua tentu masih terus menantikan kelanjutan anime-nya, namun mengetahui manga aslinya telah memasuki fase hiatus yang sangat lama dan hingga kini belum ada tanda-tanda bahwa Togashi akan kembali menulis, adalah sebuah fakta yang tidak bisa diabaikan karena itu berarti semakin memperkecil peluang untuk anime Hunter x Hunter mendapatkan sekuelnya.

Di tengah keputusasaan para fans karena tidak adanya pembaruan apapun dari franchise Hunter x Hunter, mereka sudah bereaksi berlebihan terhadap apa pun postingan di sosial media yang berkaitan dengan seri, bahkan terus menghitung hari tanpa chapter baru. Namun, tampaknya kali ini harapan fans “kemungkinan” akan terwujud, karena clue yang diberikan oleh seiyuu Gon dan Killua kelihatannya merujuk pada produksi proyek baru anime.

Baca juga: Hunter x Hunter Telah Melewatkan 802 Hari Tanpa Chapter Baru

Megumi Han yang merupakan seiyuu dari karakter Gon Freecss, belum lama ini memposting di akun Twitter-nya dengan pesan berikut: “Ini hari Jumat. Aku bertemu temanku. Dia juga memposting. Fufufu. Ya, kami dalam perekaman untuk proyek itu. Kurasa Anda akan segera mengetahuinya. Saya kembali ke asal saya” Perlu diketahui bahwa Gon Freecss adalah karakter protagonis pertama yang diperankan Megumi Han di industri ini.

Seolah itu belum cukup, Mariya Ise yang merupakan seiyuu dari Killua Zoldyck dalam Hunter x Hunter, juga meneruskan tweet tersebut dengan pesan “Fufufu, fufufu “, tawa yang jahat.

Selain itu, Ise telah membuat postingan sebelumnya dengan foto samar-samar (pixelated) yang membuat para fans penasaran dengan pesan berikut: “Aku syuting hari ini, fufufu. Aku sangat senang bertemu temanku dalam perjalanan pulang! Aku ingin memberitahumu segera, tetapi aku belum bisa menunjukkannya…. Jadi aku telah menyensor foto itu! (Apa itu? Apa itu?).

Banyak fans meyakini bahwa clue yang diberikan oleh seiyuu Gon dan Killua tersebut mengarah pada proyek baru Hunter x Hunter. Apakah itu sebuah sekuel anime, animasi pendek, game, atau malah tidak ada sangkut pautnya dengan Hunter x Hunter? Saat ini kita hanya bisa menunggu proyek seperti apa yang sedang mereka kerjakan, lagipula menunggu adalah hal biasa bagi fans serial ini.