Jangan Sampai Ketinggalan! Kimetsu no Yaiba Akan Menayangkan Empat Anime Pendek Bulan Ini

Lewat situs resmi untuk adaptasi anime berdasarkan manga Kimetsu no Yaiba, diumumkan bahwa studio Ufotable akan menayangkan serangkaian animasi pendek berupa empat episode untuk memperingati Hari Valentine. Proyek ini bertajuk Kimetsu Gakuen Valentine-hen dan dijadwalkan akan mulai ditayangkan melalui channel YouTube resmi Aniplex pada 14 Februari pukul 10:00, 13:00, 16:00, dan 20:00 waktu Jepang (JST).

Anime pendek ini akan ditampilkan pada acara “Kimetsu-Sai -Anime Ni-Shuunen Kinen-Sai-“, yang akan disiarkan secara online pada hari yang sama sekaligus sebagai perayaan memperingati ulang tahun kedua pemutaran perdana adaptasi animasi ini. Jangan sampai ketinggalan, karena semua episode singkat ini hanya akan ditayangkan selama acara berlangsung.

Manga Kimetsu no Yaiba telah diadaptasi ke anime dengan total 26 episode dan diproduksi oleh studio Ufotable, di bawah arahan Haruo Sotozaki dan dirilis pada April 2019. Selanjutnya, film berjudul Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-hen, ditayangkan perdana di bioskop di Jepang pada 16 Oktober dan di bioskop Indonesia pada 6 Januari 2021.

Kesuksesan filmnya sungguh sangat tidak terduga, karena dalam 72 hari penghasilan film Kimetsu no Yaiba: Mugen Train telah berhasil mengalahkan rekor sejarah yang sudah 19 tahun dipegang oleh film Spirited Away. Dan sampai saat artikel ini dibuat, film Kimetsu no Yaiba masih menjadi movie anime paling bersejarah dengan menorehkan berbagai macam penghargaan di Jepang.

Source
ANN

Ryu

Merangkum pengalaman di berbagai bidang dan salah satunya adalah Content Writer.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^