Mashiro no Oto Rilis Akan Tayang Pada 2 April 2021

Melalui Kodansha, adaptasi anime Mashiro no Oto mengungkapkan lebih banyak anggota seiyuu, team penyusun lagu, dan visual kedua dari proyek tersebut juga telah dirilis. Pernyataan itu juga mengonfirmasi bahwa serial ini akan tayang perdana di Jepang pada 2 April 2021 di beberapa stasiun TV Jepang.

Pengumuman tersebut juga mengungkapkan teaser baru berdurasi tiga puluh detik. Dengan menampilkan cuplikan dari lagu opening yang dibawakan oleh BURNOUT SYNDROMES dengan judul “Blizzard”. Selain itu, diumumkan bahwa Miliyah Kato akan membawakan lagu ending dan kolaborasi dengan Yoshida Brothers.

Nobunaga Shimazaki akan menyuarakan karakter utama bernama Setsu Sawamura di Shin-Ei Animation, studio ini sebelumnya terlibat dalam beberapa anime populer seperti Karakai Jouzu no Takagi-san, Amaama to Inazuma, Shin Chan dan berbagai judul anime lainnya.

Seiyuu baru diantaranya:

Yuichiro Umehara sebagai Seiryū Kamiki, pemain berbakat yang memenangkan Turnamen Nasional Tsugaru-Shamisen untuk tahun kedua berturut-turut.

Tasuku Hatanaka sebagai Soichi Tanuma, yang ayahnya Ryuu Kamiki adalah guru Seiryu.

Shiori Mikami sebagai Mai Tanuma, adik perempuan Soichi.

Rikako Aida sebagai Yuna Tachiki, seorang wanita yang bekerja di klub kabaret dan bercita-cita menjadi gravure idol.

Seiyuu sebelumnya:

  • Nobunaga Shimazaki sebagai Setsu Sawamura, seorang anak laki-laki berusia 16 tahun yang mengikuti kakeknya dalam memainkan shamisen.
  • Yoshimasa Hosoya sebagai Wakan Sawamura, kakak laki-laki Setsu.
  • Yume Miyamoto sebagai Shuri Maeda, teman sekolah Setsu yang canggung di sekitar pria.
  • Reina Kondo sebagai Yui Yamazato, teman Shuri, dan penggemar anime dan game.
  • Nobuhiko Okamoto sebagai Kaito Yaguchi, teman masa kecil Shuri dan Yui yang berada di depan mereka setahun.
  • Tatsuhisa Suzuki sebagai Rai Nagamori, pemain berpengalaman hosozao shamisen.
  • Takako Honda sebagai Umeko Sawamura, Setsu dan ibu Wakana, dan seorang pengusaha yang mendunia.

Staf:

  • Sutradara: Hiroaki Akagi (Teasing Master Takagi-san, Hina Logic – from Luck & Logic)
  • Skrip seri: Yoichi Kato (Aikatsu!, City Hunter: Shinjuku Private Eyes, Duel Masters)
  • Desain karakter: Jiro Mashima
  • Musik: Yoshida

Sinopsis:

Shamisen adalah alat musik tradisional Jepang yang terlihat mirip seperti gitar. Kakak laki-laki dan kakek Sawamura Setsu, yang membesarkannya belum lama ini meninggal dunia. Kakeknya adalah salah satu pemain Shamisen terhebat dan kedua kakak beradik itu kerap mendengarkannya bermain dan belajar memainkan alat musik tersebut.

Sejak kematian kakeknya, Setsu putus sekolah, pindah ke Tokyo dan tidak tahu harus berbuat apa selain memainkan Shamisen-nya. Saat itulah ibunya yang sukses dan kaya, Umeko kembali memasuki kehidupnya dan mencoba untuk membantu anaknya. Dia mendaftarkannya kembali ke sekolah tetapi Setsu tidak tahu bahwa dia akan menemukan kembali hasratnya untuk bermain Shamisen.

Ragawa mulai menerbitkan manga Mashiro no Oto di majalah Monthly Shonen Magazine terbitan Kodansha pada Desember 2009. Kodansha menerbitkan kompilasi volume kedua puluh lima pada 15 Mei.

Manga ini dinominasikan untuk manga Taisho Award ke-4 pada tahun 2011 dan Tezuka Osamu Cultural Prize ke-23 pada tahun 2019. Juga telah memenangkan penghargaan Kodansha Manga Award kategori Shounen pada tahun 2012.

Source
Komik Natalie

Ryu

Merangkum pengalaman di berbagai bidang dan salah satunya adalah Content Writer.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^