Game Mushoku Tensei Akan Menampilkan Cerita Dari Ayah Rudeus – Paul Greyrat

Paul Greyrat, ayah dari Rudeus Greyrat adalah salah satu karakter paling menarik di anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation. Tidak hanya tentang bagaimana tingkah mesumnya, tapi juga tentang masa lalunya yang membuat banyak fans penasaran.

Aiming yang merupakan developer dari game Mushoku Tensei nampaknya tahu betul nilai jual dari Karakter Paul Greyrat. Mereka menawarkan akan menampilkan kisah dari masa lalunya lewat game yang siap dirilis tahun ini. Tidak main-main, cerita tersebut akan ditulis di bawah pengawasan penuh dari Rifujin na Magonote yang merupakan novelis aslinya.

Kisah asal-usul ayah Rudeus, Paul Greyrat akan diimplementasikan ke dalam game mobile Mushoku Tensei: Game ni Nattemo Honki Dasu (Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation – I’ll Seriously Try Even If It’s Made Into a Game). Bagian dari kisah tersebut akan ditampilkan dalam story berjudul “Paul Gaiden”.

Dijelaskan sebagai berikut:
Lahir sebagai putra tertua dari keluarga bangsawan Notos Greyrat di Kerajaan Asura, Paul adalah seorang anak laki-laki berjiwa bebas yang berlarian di sekitar mansion untuk bolos dari studinya, yang tidak dia sukai. Suatu hari, ayahnya, Amaranth, mengirimnya ke sekolah di wilayah Milbots. Hubungan manusia di sana adalah lambang masyarakat aristokrat, di mana kelas adalah kekuasaan. Paul merasa tidak nyaman di sekolah dan tidak dapat menghadapi studinya, tetapi dia juga satu-satunya yang tertarik dengan kelas ilmu pedang yang diajarkan oleh pendekar pedang tingkat tinggi.

Screenshot in Game

Mushoku Tensei: Game ni Nattemo Honki Dasu

Game Mushoku Tensei: Game ni Nattemo Honki Dasu

Mushoku Tensei: Game ni Nattemo Honki Dasu

Mushoku Tensei: Game ni Nattemo Honki Dasu sub Indonesia

Mushoku Tensei: Game ni Nattemo Honki Dasu adalah game RPG dengan sistem free-to-play yang
sedang dikembangkan untuk perangkat iOS dan Android oleh developer Aiming, akan didistribusikan oleh Beaglee. Mereka berencana untuk merilis game ini pada akhir tahun 2021. Pre-registration telah tersedia di Jepang.