Author Kimetsu no Yaiba Berencana Untuk Menulis Kisah Komedi Romantis

Dengan berakhirnya cerita utama Kimetsu no Yaiba di tahun 2020, kini sudah saatnya untuk Koyoharu Gotouge merencanakan karyanya yang berikutnya. Namanya kini semakin dikenal karena kesuksesan Demon Slayer dalam berbagai hal, maka tidak mengherankan mengapa dia sering mendapat pertanyaan yang sama berulang kali, yaitu tentang bagaimana proyek barunya nanti.

Sang mangaka pun akhirnya menjawab pertanyaan yang sudah lama menjanggal di kepala banyak fans ini. Dalam fanbook kedua dari franchise manga Kimetsu no Yaiba, Koyoharu Gotouge mengungkapkan bahwa dia berencana untuk menulis cerita Sci-Fi yang dibumbui dengan komedi romantis untuk proyek berikutnya.

Gotouge juga berkomentar bahwa dia telah menonton ulang film sci-fi lama tentang alien akhir-akhir ini, dan sangat menarik untuk melihat bagaimana perspektifnya, tentang perubahan mereka dari masa kanak-kanak menjadi dewasa. Karena itu, Gotouge berkomentar bahwa dia ingin membuat kisah komedi romantis fiksi “yang bahkan sampai mengocok perutnya.”

Perlu dicatat bahwa buku tersebut juga menyertakan tiga gambar baru dari franchise Kimetsu no Yaiba, ditambah dengan yang sudah dirilis sebelumnya. Salah satu dari tiga chapter baru akan menceritakan sebuah cerita setelah akhir karya tersebut, sedangkan dua lainnya akan menceritakan kisah paralel atau penulisnya sendiri. Buku ini dirilis di Jepang pada 4 Februari oleh penerbit Shueisha.

Manga Kimetsu no Yaiba telah diadaptasi ke anime dengan total 26 episode dan diproduksi oleh studio Ufotable, di bawah arahan Haruo Sotozaki dan dirilis pada April 2019. Selanjutnya, film berjudul Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-hen, ditayangkan perdana di bioskop di Jepang pada 16 Oktober dan di bioskop Indonesia pada 6 Januari 2021.