Manga Grand Blue Akan Kembali Dilanjutkan Pada Bulan Maret

Edisi terbaru dari majalah Good! Afternoon terbitan Kodansha mengkonfirmasi bahwa manga yang ditulis oleh Kenji Inoue dan diilustrasikan oleh Kimitake Yoshioka, Grand Blue (Grand Blue Dreaming) akan kembali dilanjutkan di edisi keempat majalah tersebut pada bulan Maret mendatang. Manga mengalami hiatus pada bulan Januari karena Kenji Inoue menderita sakit punggung yang serius akibat terlalu banyak bekerja.

Sinopsis:

Iori Kitahara baru saja memulai tahun pertamanya di universitas. Dia pindah ke toko selam pamannya, Grand Blue. Dia mengantisipasi kehidupan kampus impiannya, penuh dengan gadis cantik dan teman baik. Tetapi banyak hal tidak berjalan sesuai rencana. Dia bertemu dengan sekelompok siswa, yang segera memaksanya untuk berpartisipasi dalam aktivitas alkohol mereka. Meskipun pada awalnya dia tidak mau, Iori dengan cepat menyerah dan menjadi pusat perhatian. Sayangnya, hal ini membuatnya dicemooh oleh sepupunya, Chisa Kotegawa. Namun, Iori masih berjanji untuk memenuhi kehidupan kampus idealnya, tetapi akankah semuanya berjalan sesuai rencana kali ini?

Inoue dan Yoshioka meluncurkan manga di majalah Kodansha, Good! Afternoon pada bulan April 2014. Kodansha telah menerbitkan manga hingga volume ke-15. Manga ini diterbitkan secara digital dalam bahasa Inggris oleh Kodansha USA di bawah label Kodansha Comics. Versi adaptasi anime yang diproduksi oleh Zero-G mulai tayang sejak tanggal 14 Juli hingga 29 September 2018, di blok pemrograman Animeism di MBS. Grand Blue juga telah diadaptasi ke film live action dan dirilis pada Agustus 2020.

Source
Kondansha

Ran

Seorang Animeloverz dan Admin FP Instagram yang suka berbagi info seputar anime & manga

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^