Manga Shinigami Bocchan To Kuro Maid Dapatkan Adaptasi Anime

Siaran pers melaporkan bahwa manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Koharu Ikami, Shinigami Bocchan to Kuro Maid (Duke of Death and his Black Maid) akan mendapat adaptasi anime yang dijadwalkan untuk rilis tahun ini. Pengumuman tersebut juga mengungkapkan seiyuu dan staff untuk proyek tersebut.

Seiyuu:

  • Natsuki Hanae sebagai Bocchan.
  • Ayumi Mano sebagai Alice.

Staff produksi

  • Yoshiki Yamakawa: Sutradara
  • Hideki Shirane: Supervisor dan penulis skrip
  • Michiru Kuwabata: desain karakter

Sinopsis:

Dikutuk oleh penyihir saat masih kecil, seorang duke muda mendapatkan kekuatan yang tidak diinginkan untuk membunuh semua makhluk hidup yang dia sentuh. Dipaksa untuk pindah dari keluarganya dan ke rumah besar jauh di dalam hutan, sang duke diperlakukan seolah-olah dia tidak ada dan terus menerus ditolak oleh teman-temannya.

Namun, dia tidak sepenuhnya sendiri. Rob dan Alice, kepala pelayan dan pembantunya, selalu berada di sisinya. Alice suka menggodanya dan ketika hubungan mereka tumbuh, Duke memutuskan untuk membebaskan dirinya dari kutukan mematikannya. Tentu saja, dia akan membutuhkan pertolongan, dan siapa yang lebih baik melakukannya selain berbagai penghuni supernatural?

Ikami telah menerbitkan manga melalui portal Sunday Webry penerbit Shogakukan sejak Oktober 2017. Rumah penerbitan menerbitkan volume kompilasi kesembilan pada 12 Mei, dan volume kompilasi kesepuluh pada 12 Oktober. Karya tersebut terakumulasi lebih dari 900 ribu eksemplar yang beredar pada Oktober 2020.