Re:Zero Season 2 Episode 18: Preview dan Tanggal Rilis

Pada episode sebelumnya: Emilia tiba di dunia mimpi dan bertemu Echidna. Dia jelas lebih percaya diri sekarang daripada percobaan sebelumnya dan mengabaikan ejekan Echidna. Dua dari mereka menuju ke sebuah gubuk dan melihat kilas balik dimana Emilia yang lebih muda diasuh oleh bibinya Fortuna. Fortuna selalu pergi untuk menghadiri tugas hariannya, Emilia yang kesepian melihat roh pemandu dan roh itu menunjukkan sesuatu.

Dia mengikutinya dan menemukan sebuah lubang untuk menyelinap keluar dari gubuk. Kemudian dia keluar dan melihat bibinya sedang berbicara dengan pemimpin sekelompok pria yang semuanya mengenakan jubah. Pemimpin bernama Geuse itu tampaknya cukup dekat dengan bibinya.

Dipandu oleh roh yang terus menunjukkan hal baru, dia mengikuti dan sampai di tempat segel yang sering dibicarakan oleh bibinya dan Geuse. Tempat itu dikelilingi oleh salju dan es, segel terletak di bagian dalam Hutan Elior. Dalam salah satu kunjungan Geuse ke hutan, dia tak sengaja bertemu Emilia yang saat itu pulang dari tempat segel. Tapi pertemuan itu membuat Geuse tak berhenti menangis.

Ketika Fortuna muncul, Emilia Muda memberikan ejekan tentang bagaimana Geuse dan Fortuna bertindak seolah-olah mereka adalah orang tuanya, hal itu membuat kedua orang dewasa ini malu. Setelah itu, Echidna memperingatkan Emilia bahwa persidangannya akan segera dimulai, Regulus Corneas tiba dan memperkenalkan dirinya ke Fortuna.

Terlihat dimenit akhir Fortuna dan Geuse sangat membenci Regulus dan mereka memberi alarm waspada, lantas siapa sebenarnya orang ini? Semua akan terungkap di preview Re: Zero Season 2 Part 2 episode 18 berikut ini.

Preview Re:Zero Season 2 Episode 18

Episode 18 “Hari tertawa Heike Hoshi”

Emilia sebenarnya seorang anak kecil yang hidup damai di desa peri bersama Fortuna dan merindukan ibunya, meskipun keluhan kecilnya hanya dilarang keluar dengan bebas. Namun, kedamaian itu akan terancam oleh kemunculan Regulus Cornius, seorang uskup yang “rakus”. Sementara itu, Cima, datang ke Subaru dan yang lainnya menunggu Emilia melewati persidangan di depan kuburan, mereka mulai berbicara tentang apa yang terjadi sebelum tempat suci itu disebut tempat suci.

Episode 18 Re:Zero kara Hajimeru Isekai season 2 dijadwalkan tayang di stasiun TV Jepang pada tanggal 3 Februari (Rabu). Sementara, Crunchyroll, Funimation, iQIYI dan beberapa situs straming legal lainnya akan menayangkan anime ini pada pukul 22.00 dengan subtitle Indonesia, bahasa inggris, dan lainnya.

Ryu

Merangkum pengalaman di berbagai bidang dan salah satunya adalah Content Writer.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^