Manga Summer Time Rendering Akan Diadaptasi ke Anime, Live-Action, dan Game

Summer Time Rendering merupakan serial manga misteri fiksi ilmiah yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuki Tanaka, tentang seorang pemuda tanpa sengaja terseret ke dalam keadaan misterius ketika menghadiri pemakaman seorang teman masa kecilnya. Pada hari ini, franchise tersebut diumumkan akan mendapatkan adaptasi dalam bentuk anime, live-action, dan game.

Pengumuman tersebut dibuat sehubungan dengan terbitnya chapter 139 dan chapter terakhir dari Summer Time Rendering pada 1 Februari di Shonen Jump + Shueisha. Namun, kabar itu masih belum mengungkapkan rincian lebih lanjut mengenai seiyuu, staf, ataupun tanggal rilisnya. Detail game-nya akan mengambil latar Tomogashima, Prefektur Wakayama dan akan dirilis pada musim panas 2021 nanti.

Yasuki Tanaka mulai menerbitkan manga ini pada Oktober 2017 di aplikasi Shonen Jump + Shueisha. Saat ini, seri tersebut telah diterbitkan dalam 12 volume yang telah terbit pada 11 November 2020. Volume ketiga belas akan mulai dijual pada bulan April mendatang.

Sinopsis Summer TIme Rendering

Kisahnya mengikuti Shinpei Ajiro, seorang pemuda yang kampung halamannya adalah pulau kecil terpencil bernama Hitogashima di Prefektur Wakayama. Sudah sekitar dua tahun sejak Shinpei terakhir kali mengunjungi kampung halamannya, tetapi dia dipanggil kembali untuk menghadiri pemakaman Ushio Kofune, seorang teman masa kecilnya, yang meninggal dalam kecelakaan tragis di laut. Setelah menghadiri pemakaman yang dirangkai dengan tergesa-gesa, Shinpei mulai curiga bahwa sesuatu jauh lebih jahat sedang terjadi.