Manga One-Shot Kimetsu no Yaiba Akan Memiliki Tiga Chapter Baru di Bulan Ini

Shueisha mengungkapkan beberapa konten dari fanbook manga kedua untuk karya yang ditulis dan diilustrasikan oleh Koyoharu Gotouge, Kimetsu no Yaiba. Tercatat bahwa serialisasi ini akan mencakup tiga chapter one-shot baru untuk dirilis secara ekslusif, dengan tiga one-shot lainnya yang telah rilis sebelumnya.

  • Chapter pertama berjudul “Tanjirou no Kinkyou Houkokusho (Report on Tanjiro’s Present Condition)”, cerita berfokus pada kehidupan karakter setelah cerita aslinya berakhir.
  • Chapter kedua berjudul “Totsugeki!! Jigoku no Onitorizai – Sanszunokawa wo Koete (Breaking! Hell Demon Report ~Crossing the Far Shore~)”, berfokus pada beberapa iblis dari “kejadian di manga asli”.
  • Chapter ketiga berjudul “Kimetsu no Dodai (The Foundation of Kimetsu)”, yang akan menampilkan beberapa potongan gambar dari keseharian Gotouge dalam membuat manganya.

Di sisi lain, fanbook juga akan menyertakan one-shot “Rengoku Volume 0” yang sebelumnya dimasukkan sebagai bonus bagi pengunjung selama penayangan film Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train, dan one-shot yang diterbitkan dengan judul masing-masing “Nenshi Bangai-han” dan “Nenmatsu Bangai-han” dalam gabungan edisi keempat sampai tujuh di Weekly Shonen Jump 2020. Dengan demikian, rilisan ini akan tersedia di Jepang pada 4 Februari.

Manga menginspirasi adaptasi anime 26 episode yang diproduksi oleh Ufotable, disutradarai Haruo Sotozaki, dirilis pada April 2019. Film berjudul Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-hen dirilis di bioskop di Jepang pada 16 Oktober. Mugen Train diputar di 38 bioskop IMAX di Jepang, dan ditayangkan di Indonesia pada 6 Januari 2021.