Novel Shikkaku Mon no Saikyou Kenja Secara Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime

Acara livestreaming “GA Fes 2021” mengumumkan pada hari Minggu bahwa seri light novel berjudul Shikkaku Mon no Saikyou Kenja (Shinkoshoto ‘s The Strongest Sage With the Weakest Crest), karya Shinkou Shotou dan ilustrator Kazabana Fuuka secara resmi mendapatkan adaptasi anime berformat TV. Bersamaan, diungkap juga seiyuu dan staf lewat video promosi di bawah ini. Detail mengenai jadwal tayangnya akan terungkap di masa mendatang.

Selain PV, acara tersebut juga memperlihatkan sebuah visual untuk animenya.

Noriaki Akitaya bertugas mengarahkan anime di studio JC Staff dan Hiroki Uchida bertugas mengawasi skrip serinya. Sedangkan, draf karakter dikerjakan oleh Kazabana Fuuka dengan Hiroki Uchida sebagai komposisi serinya.

Seiyuu:

  • Nina Tamaki sebagai Matthias Hildesheim
  • Sayumi Suzushiro sebagai Ruri Arvento Roth
  • Haruka Shiraishi sebagai Alma Repsius
  • Shiori Izawa sebagai Iris

Shinkoshoto meluncurkan novel Shikkaku Mon no Saikyou Kenja: Sekai Saikyou no Kenja ga Sarani Tsuyoku Naru Tameni Tenseishimashita di situs Shousetsuka ni Narou pada 12 Desember 2016. Adaptasi manga dari Novel ini dikerjakan oleh Liver Jam dan POPO dengan serialisasinya dimulai pada 13 Mei 2017 di situs Gangan Online dan Manga Up! milik Square Enix.

Sinopsis Shikkaku Mon no Saikyou Kenja

Di suatu dunia, lahir seorang yang handal dalam pertarungan sihir, orang-orang memanggilnya sebagai Sage. Demi menjadi pertarungan sihir terkuat, ia melakukan penelitian dari setiap sihir dan keahlian bertarung di kehidupannya. Namun, semua kerja kerasnya tidak membuahkan hasil, tubuhnya tidak cukup kuat untuk gelombang sihir. Meski begitu ia masih belum menyerah. Ia menyegel jiwanya dengan sihir, dan terlahir kembali di masa depan. Sayangnya, dunia tempat dia bereinkarnasi memiliki standar sihir yang sangat buruk. Dengan pengalaman yang ia bawa, dia membuktikan kepada semua orang bahwa dirinya yang sekarang tidak akan gagal seperti sebelumnya… hingga menjadi penyihir terkuat di dunia ini!