Goblin Slayer Season 2 Resmi Diumumkan!

Penantian cukup panjang untuk para fans serial ini akhirnya mendapatkan sebuah kepastian. Setelah lebih dari dua tahun sejak musim pertamanya ditayangkan, GA Bunko memberikan banyak kabar gembira di perayaan ulang tahunnya ke-15. Salah satunya adalah adaptasi anime Goblin Slayer yang dikonfirmasi akan berlanjut ke Season 2.

Selama acara live-stream “GA Fes 2021” yang berlangsung pada 31 Januari, diumumkan bahwa Goblin Slayer season 2 sedang dalam tahap produksi. Mengartikan bahwa proyek ini akan siap ditayangkan pada tahun 2020 atau 2021 mendatang. Sebuah visual baru juga dirilis bersamaan dengan pengumuman tersebut.

Belum ada detail lebih lanjut apakah season 2 masih akan digarap oleh studio yang sama, begitu juga dengan staf dan jadwal rilis anime. Namun dapat dipastikan bahwa sekuel anime masih akan mengadaptasi cerita dari serial novel aslinya.

Goblin Slayer Season 2 Indonesia

Goblin Slayer didasarkan dari light novel karya Kumo Kagyu dan ilustrator Noboru Kannatsuki, diterbitkan oleh GA Bunko dari SB Creative sejak Februari 2016. Seri ini telah menginspirasi banyak adaptasi seperti manga, novel spin-off, dan lainnya.

Adaptasi anime dua belas episode diproduksi oleh White Fox Studios, disutradarai oleh Takaharu Ozaki dan skrip yang ditulis oleh Hideyuki Kurata, ditayangkan perdana pada Oktober 2018 dan berakhir pada bulan December, diikuti oleh film spesial pada Februari 2020 lalu.