DanMachi Season 4 Dikonfirmasi Akan Rilis pada 2022

Bersamaan dengan konfirmasi season 4 anime, DanMachi juga memberikan detail lebih lanjut mengenai proyek OVA

Serial anime Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka atau DanMachi bisa dikatakan samgat beruntung. Meski popularitasnya di luar Jepang mulai meredup karena terus mendapatkan gebrakan dari banyak judul baru, membuat beberapa fans mulai berpaling. Faktanya, DanMachi masih menjadi salah satu franchise populer di negara asalnya dan masih memiliki tempat khusus di hati para penggemarnya.

Ini terbukti lewat Informasi penjualan kompilasi DVD/Blu-ray disc musin ketiga anime yang dilaporkan cukup memuaskan. Maka tidak mengherankan jika staf baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa DanMachi sekali lagi akan kembali dengan season 4 dan informasi lebih lanjut mengenai proyek OVA.

Bersamaan Dengan pelepasan trailernya di atas, DanMachi season 4 diumumkan akan rilis pada tahun 2022 mendatang. Tapi sebelum itu, para fans dapat terlebih dahulu menyaksikan OVA ketiganya pada 28 April tahun ini.

OVA ini didasarkan dari musim ketiga anime dan berikut sinopsisnya: Sebuah resor mata air panas yang aneh tiba-tiba bermunculan di Orario. Sejak itu, orang berkunjung ke sana setiap hari untuk menghilangkan stres. Tentu saja, Bell dan wajah lain dari Hestia Familia terlihat di antara kerumunan. Namun, ada sekelompok orang yang curiga dengan resor populer ini Sumber air panas, konspirasi, dan rahasia yang tersembunyi di balik tabir…
Setelah petualangan yang memukau, Bell menyaksikan kebenaran dari semuanya!

Sementara OVA di atas akan dipasarkan dalam beberapa bulan lagi, DanMachi season 4 belum mendapatkan detail lebih lanjut seperti staf, studio, musim rilis, dan lainnya.

Musim ketiga DanMachi mulai ditayangkan pada 3 Oktober dan berakhir pada 19 Desember di episode ke-12. Penyanyi Yuka Iguchi membawakan lagu opening berjudul “Over and Over”, sedangkan lagu ending dibawakan oleh grup band Sajou no Hana. Masih diadaptasi dari novel ringan yang ditulis oleh Fujimo Ohmori dan diilustrasikan oleh Suzuhito Yasuda.

Source
GA Bunko

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^