Tokyo Revengers Rilis Visual Kunci Pertama

Melalui akun Twitter dan situs resmi, diungkap sebuah visual baru untuk adaptasi anime Tokyo Revengers berdasarkan karya Ken Wakui. Visual kunci pertama ini memperlihatkan Takemichi sang protagonis yang meneteskan air mata karena berjuang melindungi kekasih satu-satu di hidupnya, Hinata, dari kobaran api yang mengelilingi mereka.

Animenya sendiri dijadwalkan akan tayang pada bulan April 2021. Tokyo Revengers atau Toukyou卍Revengers mulai dimuat dalam majalah Weekly Shounen Magazine terbitan Kodansha sejak bulan Maret 2017, dan telah dibundel menjadi tujuh belas volume. Manga ini telah tercetak lebih dari 4 juta eksemplar dan menjadi pemenang pada manga award ke-44 Kodansha.

Sebelum mendapatkan adaptasi anime, franchise ini sudah lebih dahulu mengumumkan adaptasi film live action nya yang dijadwalkan akan tayang pada 9 Oktober nanti. Namun, pada hari senin tanggal 13 April lalu – mereka menyampaikan bahwa proses pembuatan film live action ditunda hingga 2021 karena efek penyebaran penyakit virus (COVID-19) di Jepang, kemudian produksi syuting dihentikan pada bulan April. Tsutomu Hanabusa (live-action Kakegurui, Miseinen dakedo Kodomo ja Nai) akan menjadi sutradara di film ini.

Sinopsis Tokyo Revengers

Takemichi adalah seorang lelaki pengangguran berusia 26 tahun. Dia baru mengetahui bahwa gadis yang menjadi pacarnya ketika masih duduk di bangku SMP, satu-satunya gadis yang pernah dikencaninya telah meninggal akibat ulah sekelompok geng berandalan yang dikenal sebagai Tokyo Manji Gang. Setelah hampir mati tertabrak kereta, dia menyadari bahwa dirinya kembali ke masa lalu saat dia masih duduk di bangku SMP. Takemichi bersumpah untuk mengubah masa depan dan menyelamatkan gadis bernama Hinata itu. Demi melakukannya, dia bertujuan untuk mengincar bagian puncak geng berandalan paling brutal di wilayah Kanto tersebut.

Source
Revengers Anime

Ryu

Merangkum pengalaman di berbagai bidang dan salah satunya adalah Content Writer.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^