Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 4: Preview dan Tanggal Rilis

Setelah target utama balas dendamnya tercapai, sekarang Flare adalah Freiya dan Keyaru adalah Keyarga. Tanpa ingatannya, putri keji itu memang telah berubah tapi tidak dengan MC kita, tindakannya sebagai Keyarga masih tidak menyiratkan bahwa dia ingin menjadi lebih baik dari para penyiksanya. Jadi jangan terlalu berharap bahwa dia akan menjadi pahlawan yang akan menyelamatkan orang-orang dengan sukarela.

Mungkin ini terdengar aneh, tapi melihat dia terus melakukan hal-hal gila yang bertentangan dengan protagonis Shounen pada umumnya adalah sesuatu perbedaan anime Kaifuku Jutsushi dengan banyaknya anime musim ini. Juga merupakan salah satu faktor mengapa serial ini dapat mengalahkan popularitas judul besar lainnya dibeberapa platform streaming luar. Lupakan tentang kisah heroik dari protagonis yang baik hati, kami ingin melihat aksi balas dendam lainnya di Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi episode 4 dan seterusnya, terutama untuk versi uncensored.

Kelompok Flare

Penayangan sebelumnya kembali menampilkan tentang pelecehan Keyaru. Flare menuangkannya sesuatu yang sangat diinginkan Keyaru ke kemaluannya untuk dijilatinya, walaupun kewarasannya hilang, Keyaru mengalami ereksi karenanya. Lalu dia marah dengan hal itu dan menyerang vital Keyaru? Kenapa wanita ini hanya mau menikmatinya sendiri dan marah saat keyarga juga terangsang padahal itu adalah sesuatu yang normal? Tentu saja karena dia sangat egois, bahkan dalam hal seperti ini.

Karena cemburu, Blade menyiksanya dan juga menyerangnya untuk mencicipi “rasa Flare”, ini membuat kami berpikir, apakah ada cerita dibalik hubungan mereka? Juga tentang perlakuan Bullet terhadap Keyaru. Bagaimana bisa dia begitu bergairah dengan pria dan juga seorang pecandu yang hampir kehilangan akal sehatnya? Lagipula dia adalah seorang pahlawan. Jelas bahwa tim ini tidak terlihat seperti sampulnya, tidak ada orang normal di dalamnya dan gelar mereka semua sebagai pahlawan patut dipertanyakan.

Lanaritta City

Keyarga dan Freiya tiba di kota bebas, Lanaritta. Pasokan air yang tercemar membuat sebuah penyakit aneh menyebar, hukum di sana juga tidak seketat tempat lainnya dan itu berarti peluang bagi Keyarga.

Bukan kesempatan untuk hidup sesuai dengan gelar pahlawan, karena itu bertentangan dengan keinginannya. Sebaliknya, kesempatan untuk menghasilkan uang dengan obat menggunakan kemampuannya dengan membuat ramuan. Dia menjualnya untuk memastikan bahwa mereka memiliki pendapatan untuk mendanai perjalanan.

Alat baru

Dengan 28 keping emas, Keyarga memutuskan ini saat yang tepat untuk membeli seorang budak. Sedikit Mengingatkan kita pada Tate no Yuusha. Dia menginginkan seorang budak karena “kesetiaan”, dan menemukan versi perempuan dari dirinya. Sementara tujuannya adalah untuk menggunakannya membalas dendam dan mendapatkan kesetiaannya.

Yang jelas, tidak seperti Naofumi dan Raphtalia, budak ini sudah lebih dewasa yang tidak hanya berguna dalam pertarungan, tapi juga sebagai budak seks miliknya. Setsuna akan menjadi budak yang dengan rela mencintai Keyarga, tidak seperti Freiya, dicuci otak. Bisa diasumsikan bahwa ini adalah awal dari sebuah harem. Tidak menutup kemungkinan bahwa kita akan menemukan kandidat karakter wanita baru di episode 4 anime Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi atau episode lainnya.

Target berikutnya & saudara Freiya

Satu karakter yang cukup misterius adalah saudara Flare. Keyaru sepertinya tidak memiliki dendam padanya tapi menarik untuk mengetahui alasan lebih lanjut mengapa dia tidak mau terlibat dengan Norn. Di sisi lain, Flare nampaknya benar-benar berubah menjadi lebih polos, sebagian besar tindakan Keyarga membingungkannya. Satu hal yang juga tidak bisa diabaikan adalah tentang bagaimana terpicunya Freiya ketika dia mendengar nama saudara perempuannya, apakah ini berarti penyembuhan Keyarga padanya tidak permanen?

Kini kita tahu bahwa Balas dendam Keyarga masih belum selesai, target berikutnya adalah Blade dan Bullet. Melihat apa yang terjadi, juga berapa lama dia mengalami penderitaan di kehidupan sebelumnya, tidak mengherankan jika sebenarnya dendamnya jauh lebih luas dan masih memiliki lebih banyak target. Lantas apa yang akan terjadi di anime Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 4 nanti? Berikut preview singkatnya.

Preview Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 4

“Penyembuh mengakuisisi Setsuna!”

Tentara Kerajaan Georal: ini adalah target balas dendam Setsuna dan juga target balas dendam Keyarga. Setelah mendapat informasi bahwa Tentara Kerajaan akan menyerang desa suku Serigala Es lagi, Keyarga dengan tegas mengatakan bahwa meskipun dia memberikan informasi tersebut kepada budaknya, Setsuna saat ini tidak dapat menghadapinya. Dia bertanya apakah dirinya bisa meminjam “kekuatan” tuannya untuk menjadi lebih kuat. Setsuna mengatakan dia akan melakukan apapun untuk membalas dendam.

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 4

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 4 Indonesia

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 4 subtitle Indonesia

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 4 sub indo

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Episode 4 sub Indonesia

Episode 4 Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi (Redo of Healer) dijadwalkan akan tayang perdana pada 3 Februari (Rabu malam) di Tokyo MX, KBS Kyoto, AT-X, Sun TV, dan BS11. Sementara versi uncensored (tanpa sensor) akan tersedia secara ekslusif di hari yang sama melalui channel AT-X, dan platform streaming dAnime. Versi dengan subtitle bahasa Inggris atau Indonesia akan keluar beberapa jam kemudian.