Tidak Menyerah! EX-ARM Sudah Merencanakan Pembuatan Film Anime

Begitu banyak tanggapan negatif mengenai serial ini, bahkan sampai saat ini para penggemar tidak ada habisnya membicarakan kualitas yang disuguhkan oleh EX-ARM, bisa dibilang terlalu buruk. Namun, hal itu tidak menghentikan mereka untuk terus berkarya walau sudah dikritik keras dan dijadikan meme oleh sebagian fans. Rasa semangat untuk memperbagus kualitas lewat karya lain sepertinya akan terwujud. Lantas apa karya barunya nanti?

Dilansir dari sebuah postingan di blog pribadi perusahaan Royal Limousine, salah satu sponsor untuk adaptasi anime EX-ARM, menjadi viral di twitter karena pesannya, “Hari ini episode ketiga mengudara pada tengah malam. Royal Limousine akan terus mendukung serial ini sampai akhir, hingga produksi film dibuat. Kami akan terus mendukung EX-ARM!.”

Postingan tersebut menjadi viral, sebab EX-ARM saat ini sedang hangat-hangatnya diperbincangkan di dalam maupun di luar Jepang karena produksi yang buruk. Serial ini bahkan masuk dalam kategori sebagai anime dengan debut terburuk di MyAnimeList musim ini. Melihat produksi ini dikerjakan oleh studio yang baru saja berdiri, tentunya anggaran mereka juga sangat terbatas sehingga para sponsor lainnya seperti Crunchyroll SC Anime Fund juga terlibat masalah ini.

Meski begitu, disebutkan bahwa CEO perusahaan Royal Limousine tetap membagikan dukungan melalui akun twitternya dengan komentar: “Mohon terus dukung Royal Limousine untuk mencapai pembuatan film animenya dan yakinlah bahwa kami tidak akan menyerah mendukung EX-ARM sampai akhir.”

Jika dilihat lagi, sulit untuk menentukan apakah pernyataan itu serius diajukannya, karena di akun Twitternya sendiri Anda dapat melihat dia me-retweet bahkan mempublikasikan soal dedikasi yang seperti mengejek pihak produksi. Lalu apakah itu contoh dari sponsor yang benar-benar tidak tahu tentang memproduksi anime atau hanya bersikap sarkastik? Patut kita nantikan.

Anime EX-ARM mulai ditayangkan perdana pada 10 Januari 2021. Karena insiden ini pihak studio merasa sangat bersalah dan akan melakukan yang terbaik di masa depan. Ingatlah bahwa serial ini juga akan tersedia di platform Crunchyroll untuk tayang secara global pada hari yang sama.

Source
Otakomu

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^