Kemono Jihen Episode 4: Preview dan Tanggal Rilis

Sebelumnya di episode 3, Kabane diminta oleh Inugamai pergi ke kantor polisi Shinjuku untuk menemui seseorang bernama Inari Yoko. Dia adalah seorang kepala kepolisian Shinjuku dan bekerja sama dengan Inugami, dia juga memiliki seorang bawahan bernama Kon. Mereka bertiga pun pergi ke sana, sesampainya disana mereka tidak dizinkan oleh polisi yang berjaga dan Shiki pun menjelaskan alasan mereka kesini tetapi tetap ditolak.

Saat itu datang seorang anak bernama Kon dan dia mengajak Kabane untuk bertemu dengan Inari sementara Shiki dan Akira harus menunggu. Ketika memasuki ruangan, Kabane langsung ditendang Kon masuk ke ruangan dan disana Inari menyambutnya. Mereka pun bercerita dan Inari bertanya tentang batu ginjal sihir yang dikenakan Kabane, Dia memintanya untuk memperlihatkan batu itu dan memegangnya. Setelah melihat batu itu, Kon tiba-tiba menebas kepala Kabane sampai putus dan Inari membawa batu itu untuk diproduksi massal.

Di lobby Shiki merasa kesal karena lama menunggu Kabane dan Akira sedang asik selfie di luar samapi Kabane datang sambil membawa sebuah koper. Tetapi Akira melihat Kabane serasa berbeda dan Shiki menyinggung Inari dengan nada menghina, sontak membuat wajah Kabane berubah menjadi wajah rubah dan ternyata itu adalah Kon. Dia ditugaskan Inari untuk membunuh mereka berdua, dengan kekuatan bola api dia menembak mereka dan dengan cepat Shiki membuat perisai dari perabotan di lobby.

Selagi diserang, Shiki sudah menempelkan jaringnya di koper dan berhasil mendapatkannya. Dia membuka koper itu dan melihat isinya ternyata kepala Kabane, Kon pun berusaha mendapatkan kembali kepala itu tetapi mereka berhasil kabur dan bersembunyi. Kabane mempunyai rencana untuk mengalahkan Kon tetapi Shiki tidak mempercayainya, Kabane meyakinkan shiki dan dia menerimanya. Mereka keluar berhadapan dengan Kon, saat dia maju menyerang Shiki melemparkan Kabane dan berhasil membuat Kon terluka dan tubuh dia kembali beregnerasi.

Mereka keluar dari kantor itu dan bertemu dengan Inugami yang sudah menunggu mereka, Dia sudah tahu bahwa kejadian seperti ini akan terjadi. disaat yang sama, Inari sedang bersenang-senang karena mendapat batu ginjal itu tetapi tiba-tiba batu itu berubah menjadi boneka dan ponselnya berdering ternyata itu adalah Inugami. Dia mengetahui bahwa Inari akan mengambil batu itu dan mencoba memperingatkannya untuk tidak mengambilnya, karena kesal dia pun marah sampai membuat taksi yang dipakainya mengalami kecelakaan tetapi dia telah keluar dari sana.

Inugami dan anak-anak pulang setelah makan bersama dan memberitahukan tentang papan nama kantornya yang berwarna hijau. Dia menjelaskan bahwa papan itu bisa mengundang para siluman dan manusia dengan pengaruh siluman, saat itu Kon datang dari belakang dan pingsan karena lapar. Dia datang untuk menangkap Kabane tetapi ditahan Inugami dan menyuruhnya untuk bersih-bersih kantor.

Pada malam itu datang seorang manusia dengan pengaruh siluman dan sepertinya mereka akan mendapatkan sebuah misi. Misi seperti apa yang akan mereka terima untuk episode Kemono Jihen? dan apakah mereka bisa menyelesaikannya? berikut preview singkatnya

Preview Kemono Jihen Episode 4

Episode 4 “Misi”

Atas permintaan seorang pria bernama Yano, Kabane dan Shiki memutuskan untuk mendukung jalan cintanya . Selain itu, orang yang mengincar leher Kabane akan mendampingi penyelidikan karena suatu alasan. Namun, wanita yang Yano cintai sepertinya adalah siluman semut…

Episode 4 Kemono Jihen akan tayang di Tokyo MX pada tanggal 31 Januari (Pukul 10.00). dAnime Store, U-NEXT, Hulu, Netflix dan beberapa layanan streaming legal lainnya juga akan menayangkan anime dengan subtitle Inggris, Versi subtitle bahasa Indonesia bisa Anda saksikan secara legal di YouTube channel Muse Indonesia.