Black Clover Episode 162: Preview dan Tanggal Rilis

Episode sebelumnya begitu menegangkan dengan Yuno dan rekan lainnya telah sekarat melawan anak buah Dark Triad, Gaderois dan Foyal. Semua orang berjuang mempertahankan markas Fajar Keemasan, dengan seluruh kekuatan mereka mencoba untuk mengalahkan Zenon dengan sosok iblis yang membuat semua orang takut.

Pertarungan Yuno vs Gaderois

Yuno kembali mengingat kenangan masa lalunya bersama regu Fajar Keemasan dan betapa senangnya dia ketika teman-teman barunya itu memperhatikannya. Namun, saat ini kenangan itu tinggalah sebuah rasa karena saat ini Gaderois memberitahu kepadanya bahwa dia telah membunuh setengah dari rekan-rekannya dan sebagian telah sekarat.

Mendengar kabar itu, Yuno langsung marah dan menggunakan Badai Roh untuk menyerang tetapi Gaderois menghancurkan serangan itu dengan mantranya. Musuh dengan kekuatan batu ini terlihat bersemangat menghadapinya, tetapi uniknya Yuno saat itu diserang olehnya bisa menghindari serangan dan juga menyelamatkan rekan-rekan yang terluka di saat bersamaan.

Pertarungan menjadi begitu menarik ketika mereka mengeluarkan aura saling membunuh dan saling memanaskan suasana. Rasa emosi meluap seakan zona pertarungan menjadi sebuah tempat terakhir bagi mereka berdiri. Perkelahian semakin mendebarkan dan mengasyikkan bagi Gaderois saat mengutarakan kalau Dark Triad adalah orang hebat karena mereka bisa membunuh Raja Spade yang dulunya mencintai kedamaian.

Saat itu Yuno pun bertanya “Saat kau melukai dan mengambil nyawa orang lain, apa sebenarnya yang kau rasakan?”. Musuh dengan sihir sebesar 40% ini pun menjawab “Ah, tentu saja aku merasa sangat bersemanga dan itu terasa sangat menyenangkan”. Memang dia patut menjadi musuh yang halal untuk dibunuh, Yuno pun marah dan menyerang dengan Roh Zephyr. Walau diawal bisa ditangkis tapi karena kekuatannya begitu besar Gaderois akhirnya bisa memotong baju besi batunya dan membuatnya terbunuh.

Penyihir Kabut Foyal

Di tempat lain, para kesatria yang masih selamat harus melawan musuh dengan kekuatan sihir kabut, Foyal. Mereka semua berusaha untuk menemukan tubuh asli musuh supaya bisa menghancurkan kabut tersebut. Namun, rekan lainnya telah babak belur dan kekuatan juga telah mencapai batas.

Namun, ketika Foyal hendak menghabisi Klaus tapi tiba-tiba Yuno datang dengan kekuatan anginnya dan berkat itu Letoile bisa menemukan tubuh asli musuh. Dikesempatan ini mereka langsung menyerang bersamaan dan berhasil mengalahkannya.

Sosok Iblis Terkuat, Zenon

Namun, pertempuran itu belum berakhir, karena setelah itu Zenon datang dengan william ditangannya terlihat sekarat. Di saat itu dia langsung menyerang mereka dengan Taring Abadi. Yuno berhasil memotong serangan itu tapi tidak dengan Klaus dan Leotile, mereka tertusuk oleh tulang. Marah dengan pemandangan itu, Yuno menyerang Zenon tetapi Roh Zephyr-nya tidak dapat memotong tulang karena regenerasinya luar biasa.

Menyadari bahwa Yuno adalah penyihir Tahap Nol, Zenon mengungkapkan 55% kekuatan iblisnya dan menunjukkan sosok iblis di belakangnya. Seketika mental Yuno langsung rontok dan saat itu juga Zenon mengalahkannya dengan ungkapan terakhir kalau penyerangan ini demi kepentingan Kerajaan Spade.

Sihir Penyelamat William

Kemudian, Ralph berhasil mencapai markas Fajar Emas dan menyadari bahwa bangunan tersebut telah hancur. Dia masuk dan melihat grimoire Yuno tergeletak di tanah. Lalu seketika tubuhnya gemetaran ketika melihat Yuno telah sekarat. Tapi tiba-tiba gelombang mana muncul dan sebatang pohon mulai tumbuh, membuat Ralph bingung. Mantra Kuntuman Yggdrasil menyembuhkan semua yang terluka, dan menyelamatkan mereka dari kematian, termasuk Yuno yang saat itu sudah sangat sekarat.

Namun, ada beberapa orang yang tidak bisa diselamatkan lagi oleh sihir tersebut. Mereka harus merelakan sebagian korban dan berlajar dari kejadian itu untuk menjadi lebih kuat. Lantas bagaimana nasib Fajar Emas setelah dibombardir serangan oleh Dark Triad? Apakah mental mereka malah semakin turun? Berikut preview singkat Black Clover episode 162.

Preview Black Clover Episode 162

Episode 162 “Perang Besar Dimulai”

Saat-saat menghabiskan waktu di kerajaan Heart telah habis, Asta pun memutuskan untuk kembali ke markas Benteng Hitam. Tiba-tiba, salah satu dari tiga Dark Triad, Dante Zogratis menyerang mereka. Asta dan teman-teman melawan balik tetapi Dante menggunakan Sihir Gravitasi untuk menghentikan mantra mereka dan meratakan daerah itu. Sementara, anggota lainnya Vanica Zogratis, menyerang kerajaan Heart dengan target utamanya adalah Ratu Lolopechika.

Episode 162 Black Clover dijadwalkan akan tayang di stasiun televisi Jepang pada tanggal 2 Februari (Selasa). Sementara, iQIYI juga menayangkan setiap episode terbaru anime ini dengan subtitle Indonesia maupun Inggris. Anda juga bisa langsung menyaksikannya melalui aplikasi atau lewat situs resminya.

Ryu

Merangkum pengalaman di berbagai bidang dan salah satunya adalah Content Writer.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^