Moriarty the Patriot Rilis Video Promosi Untuk Part 2 Animenya

Video promosi terbaru untuk part 2 anime Moriarty the Patriot telah dirilis melalui akun Twitter resminya pada hari Rabu ini. Video tersebut memperlihatkan keseriusan keluarga Moriarty dalam menangani kasus selanjutnya. Bagian kedua ini akan mencakup penayang episode 12 hingga 24 dan dijadwalkan tayang pada April 2021.

Sementara itu, bagian pertama dari adaptasi anime karya Ryousuke Takeuchi dan Hikaru Miyoshi ini telah ditayangkan pada 11 Oktober 2020. Keseluruhan episode Yuukoku no Moriarty dikompilasi menjadi delapan volume DVD/Blu-ray disc, dimana setiap volume terdiri dari 3 episode dengan opsi subtitle bahasa Inggris. Rencananya akan mulai dipasarkan di Jepang dari 27 Januari hingga 27 Oktober (dengan jeda tiga bulan antara volume keempat dan kelima).

Serial ini akan dikerjakan oleh Kazuya Nomura (BLACKFOX, Joker Game), sebagai sutradara di Studio Production I.G. Sedangkan, Tooru Ohkubo ditugaskan untuk mengerjakan desain karakter bersama Go Zappa dan Taku Kishimoto sebagai penyusun skrip serinya.

Yuukoku no Moriarty adalah manga karya Ryosuke Takeuchi dan ilustrator Hikaru Miyoshi. Diadaptasi dari koleksi cerita Sherlock Holmes oleh Sir Arthur Conan Doyle, manga ini dipublikasikan tahun 2016 di majalah manga Jump Square, ditujukan untuk demografi pembaca lelaki muda. Manga ini telah menerbitkan 11 volume di Jepang, yang kini sudah bisa dinikmati oleh pembacanya di Indonesia yang diterbitkan oleh ELEX Media Komputindo dengan nama Moriarty the Patriot.

Sinopsis Yuukoku no Moriarty

Pada puncak kejayaannya di abad 19, Inggris menguasai 1/4 dunia dan dikatakan matahari tak pernah tenggelam di tanah kekuasaannya. Namun negara besar ini memiliki sistem strata sosial yang memisahkan antara segelintir bangsawan yang memiliki kekuasaan, dan rakyat yang hidup tertindas. Seorang putra bangsawan yang tak setuju dengan hal itu mengadopsi dua anak yatim piatu dalam keluarganya dan mereka membuat rencana besar untuk mengubah dunia. Inilah kisah di balik layar Profesor Moriarty, si musuh besar Sherlock Holmes.

Source
Twitter Moriarty

Ryu

Merangkum pengalaman di berbagai bidang dan salah satunya adalah Content Writer.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^