Jaku Chara Tomozaki-kun Episode 4: Preview dan Tanggal Rilis

Jaku Chara Tomozaki-kun episode sebelumnya: Tomozaki diberi tugas untuk menemani Aoi di pusat perbelanjaan, sesampainya ditempat yang dijanjikan mereka pergi ke sebuah toko pakaian. Aoi menyuruh Tomozaki agar merubah gaya berpakainnya, dia menyarankan pakaian yang dikenakan sebuah manequine. Dia menyuruh Tomozaki untuk bertanya kepada salah seorang pegawai, tetapi karena gugup dia malah mengacaukannya.

Setelah mendapat pakain yang dicari, mereka pergi ke sebuah maid cafe sambil memberitahukan tugas berikutnya. Sambil mereka menunggu pesanannya, Aoi memberitahu dia agar merubah ekspresi merespon sebuah percakapan karena saat berbicara denagn Yuzu dan Mimimi dia sangat guggup. Ketika pesanannya tiba pegawai itu memanggil Tomozaki, mereka kaget karena pegawai itu adalah Fuuka. Setelah kejadian itu, Aoi langsung meminta Tomozaki agar melaksanakan tugas utamanya yaitu berpacaran dengan Fuuka. Sontak itu membuat dia kaget, kenapa harus berpacaran dengan fuuka?, Aoi menjelaskan bahwa Fuuka mungkin sedikit tertarik dengan dia karena dia memanggil nama Tomozaki bukan dirinya yang terkenal di sekolah.

Besoknya disekolah, Tomozaki sudah merubah model rambutnya lebih bagus dari sebelumnya dan memberitahu Aoi bahwa sikap adiknya ke dirinya sudah ada perubahan. Mendengar itu, Aoi sedikit senang dengan itu, selanjutnya Tomozaki ditugaskan untuk mengajak Yuzu berbicara saat di kelas. Meski masih gugup dia mencoba untuk mengajak berbicara dengannya, awalnya dia coba menyapanya tetapi karena ga tau topik dan malah berbicara ngasal sehingga membuat yuzu tidak mengerti dan lalu dia pergi ke meja temannya.

Karena merasa gagal dia pergi ke perpustakaan untuk istirahat sejenak, saat sedang duduk memikirkan kejadian tadi tiba-tiba Fuuka datang. Itu membuatnya kaget dan menanyakan kenapa dia disini, dia menjelaskan dia selalu disini membaca buku dan kebetulan buku yang mereka baca sama dan itu membuatnya senang. Padahal kenyataanya Tomozaki hanya mengambil buku asal aja dan memikirkan strategi bermain atafami, disaat mereka lagi berecerita, Fuuka memberitahunya bahwa dia diam-diam sedang menulis sebuah novel dan ingin agar dia menjadi pembacca pertama novelnya. Tomozaki punn menyetujuinya dan itu membuat dirinya senang dan mereka pun berpisah sambil mengucapkan salam perpisahan dalam bahasa di buku itu.

Setelah dari perpustakaan Tomozaki pun menceritakan hal tersebut kepada Aoi dan menyimpulkan bahwa Fuuka memiliki sebuah perasaan kepada dirinya dan Aoi mendukung agar mereka berdua bisa berpacaran. Selesai dengan itu, Aoi meminta kepada Tomozaki untuk mencoba berbicara setiap hari dengan Yuzu karena gagal pada sebelumnya. Setiap hari dia mulai bebricara dengan Yuzu di kelas, koridor, dan loker, pada saat jam pulang dia mencoba memanggil kembali Yuzu tetapi dia mengurungkan niatnya.

Saat sedang mengganti sepatu, Tomozaki melihat Yuzu yang sedang duduk murung dan dia mencoba mendekatinya. Dia pun menyapanya dan menanyakan masalahnya tetapi dia malah merespon Tomozaki dengan sikap agak judes dan itu membuat dirinya gugup dan pergi meninggalkannya. Saat berjalan ia dipanggil lagi oleh Yuzu dan meminta tolong kepada Tomozaki agar mengajarinya bermain atafami karena dia hebat dalam hal ini. Mendengar itu apa yang akan dia lakukan? dan bagaimana hubungan mereka selanjutnya di episode 4 Jaku-Chara Tomozaki-kun? berikut preview singkatnya.

Preview Jaku-Chara Tomozaki-kun Episode 4

Episode 4 “Saat Anda kembali ke desa setelah menguasai dungeon, ada bos yang kuat”

Tomozaki telah memutuskan untuk melatih Yuzu di game Atafami. Keahlian Yuzu jauh di belakang Tomozaki. “Alasan mengapa aku ingin menjadi lebih kuat adalah karena aku ingin Shuji Nakamura menjaga ku”. Sambil berpikir bahwa dia masih pemula, Tomozaki tidak memberikan kompromi dalam hal Atafami. Tidak masalah jika Yuzu terlempar, dia akan menggunakan heat valve seperti atlet dan mentransfer pengetahuan dan keterampilannya. 

Yuzu tampaknya sedikit terkesan dengan penampilan yang dilakukannya sekaligus tertarik pada antusiasmenya. Tomozaki memutuskan untuk memegang tiket film sambil menginstruksikan Yuzu. Tugas selanjutnya yang harus diselesaikan adalah “mengajak Fuuka kencan.”

Episode 04 Jaku-Chara Tomozaki-kun dijadwalkan akan tayang di AT-X dan Tokyo MX pada tanggal 29 Januari (Jumat malam). dan menyusu di BS11 pada besoknya. Anime ini juga akan tersedia di Funimation, Amazone Prime video dan Abema TV di tanggal yang sama. Versi dengan subtitle Indonesia akan dirilis beberapa jam kemudian.