Re:Zero Season 2 Episode 17: Preview dan Tanggal Rilis

Setelah kilas balik Otto dijelaskan dan rencana Subaru untuk menghalang Garfiel kurang berjalan mulus hingga Garfiel tiba di depan pintu Sanctuary dengan badan yang babak belur di pertarungan sebelumnya. Meski begitu dia masih bisa bergerak untuk melawan Subaru dan Emilia di sana, dia meminta mereka untuk pindah supaya dirinya bisa menghancurkan pintu masuk secara permanen dan tentunya menyegel Tempat Suci.

Di situasi ini mereka tahu bahwa Garfiel sangat ketakutan ditambah lagi Subaru menuduh kalau dirinya pengecut. Tanpa di sadari mereka tahu bahwa Garfiel menjadi seperti itu karena kejadian di masa lampau yang mana membuat ibunya meninggal. Setelah itu Garfiel jadi takut akan dunia luar. Keinginan satu-satunya hanyalah untuk membahagiakan Ibunya, namun semua itu tidak bisa terjadi karena dirinya lemah dan tidak kuat saat itu untuk melindunginya.

Namun, karena kilas balik yang terlalu kelam, Garfiel sampai dirampas oleh emosinya dan berniat membunuh mereka semua. Subaru pun tidak ada pilihan lain selain melawan Garfiel. Menggunakan kemampuan yang baru diperolehnya yaitu Invisible Providence, dia bertarung hingga titik darah penghabisan dan pada akhirnya dia mampu mengalahkan dan membuat Garfiel tidak sadarkan diri.

Kemudian Ram datang untuk meyakinkan Garfiel bahwa dengan berdamai kepada diri sendiri di masa lalu bisa menyelesaikan semua masalahnya. Dan dia mengajaknya untuk pergi ke kuburan menghadapi masa lalunya. Ketika Garfiel melakukannya, dia menemukan fakta baru bahwa ibunya meninggalkan mereka karena ingin menemukan ayah Garfiel.

Sadar bahwa dirinya yang sekarang telah salah, dia pun berjanji kepada Subaru dan Emilia untuk terus membantu mereka di pertarungan yang akan datang. Lalu setelah itu mereka pun mempersiapkan diri untuk melakukan persidangan. Di menit akhir kita diperlihatkan Emilia bertemu dengan Echidna. Lantas akankah kita diperlihatkan dengan masalalu Emilia lebih jauh di episode 17 Re:Zero Season 2 nanti? Berikut preview singkatnya.

Preview Re:Zero Season 2 Episode 17

Episode 17 “Perjalanan Memori”

Emilia masuk kepercobaan pertama dan mendarat di Hutan Erior di mana dulunya dia pernah tinggal disana. Dia tersenyum dan tak takut memberi tahu Echidna bahwa dia tidak akan menyerah kepadanya. Saat masuk hutan lebih dalam hingga menemukan sebuah pohon besar menjulang, mereka menemukan sebuah pintu kecil dengan palang yang tertulis “kamar putri”, dan ternyata itu kamar tidurnya Emilia.

Episode 17 Re:Zero kara Hajimeru Isekai season 2 dijadwalkan tayang di stasiun TV Jepang dan beberapa layanan streaming legal pada tanggal 27 Januari (Rabu). Sementara, iQIYI akan menayangkan anime ini pada pukul 22.00 dengan subtitle Indonesia, bahasa inggris, dan lainnya.

Ryu

Merangkum pengalaman di berbagai bidang dan salah satunya adalah Content Writer.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^