Gintama: The Final Raup 1 Miliar Yen Dalam 16 Hari Pemutarannya

Film anime baru dari manga karya Hideaki Sorachi, Gintama: The Final telah memperoleh lebih dari satu miliar yen (sekitar 135 Miliar rupiah) di box office Jepang hanya dalam 16 hari pemutarannya. Menjadikannya sebagai film tercepat dalam “franchise ini” yang telah mencapai pendapat sebesar itu.

Film ini telah menjual sebanyak 760,000 tiket, di mana penontonnya terdiri dari 40% pria dan 60% wanita, berkisar dari remaja hingga orang dewasa berusia 30-an.

Gintama: The Final dibuka di Jepang pada tanggal 8 Januari. Film ini didasarkan pada manga asli, dikombinasikan dengan elemen cerita baru. Film sempat berada di peringkat 1 pada akhir pekan pembukaannya dan menggeser Kimetsu no Yaiba: Mugen train yang telah berada di puncak selama 12 akhir pekan berturut-turut di box office Jepang.

Gintama: The Movie, hanya mengumpulkan 1,04 miliar yen selama pemutarannya pada tahun 2010; dan yang kedua berjudul Gintama Movie 2: Kanketsu-hen – Yorozuya yo Eien Nare (Gintama: The Movie: The Final Chapter: Be Forever Yorozuya) hanya meraup 1,7 miliar yen pada tahun 2013.

Proyek spesial dua episode yang masih berkaitan dengan film baru tersebut, berjudul Gintama: The Semi-Final, menampilkan cerita prekuel dari film dan ditayangkan di Jepang pada tanggal 15 – 20 Januari.

Source
OriconANN

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^