Detail OVA Kaguya-sama: Love is War Diungkap

Detail baru proyek OVA Kaguya-sama: Love is War yang diumumkan bersamaan dengan season 3 anime beberapa bulan lalu akhirnya terungkap di edisi terbaru dari majalah Weekly Young Jump terbitan Shueisha. OVA ini akan mengadaptasi dua bagian cerita dari bab spesial “Kaguya Wants to be Confessed to Darkness” yang mencakup chapter 64.5 dan 83.5; serta cerita “Kaguya Wants Him to Eat” yang mencakup chapter 96.

  • Kaguya Wants to be Confessed to Darkness: “Parr 1. Yuu Ishigami mengeluh tentang fan-service saat para gadis mandi.” “Part 2. Yuu Ishigami dan Miyuki Shirogane memberikan pendapat mereka tentang majalah dewasa.”
  • Kaguya Wants Him to Eat: “OSIS mengadakan lomba membuat nasi goreng, dengan Chika Fujiwara dan Miko Iino sebagai jurinya.”

OVA tersebut akan terdiri dari 3 episode dan dibundel ke dalam volume kompilasi kedua puluh dua manga, yang rencananya akan dirilis di Jepang pada 19 Mei.

OVA Kaguya-sama: Love is War

Aka Akasaka mulai menerbitkan manga di majalah Miracle Jump terbitan Shueisha pada Mei 2015, dan memindahkannya ke majalah Weekly Young Jump pada tahun 2016. Volume kompilasi kedua puluh dirilis pada 19 November di Jepang.

Manga telah diadaptasi ke 2 season anime yang dirilis masing-masing pada Januari 2019 dan April 2020, digarap oleh studio A-1 Pictures. Produksi OVA (di atas) dan season 3 anime telah dikonfirmasi, namun belum ada penetapan jadwal rilis.

Update:

Source
Young JumpRyokutya

Zuzu

Hanya ikemen yang senang mempelajari berbagai hal. Menyalurkan Hobi lewat karya tulis, meskipun minat baca di Indonesia rendah.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^