Mushoku Tensei Episode 3: Preview Dan Tanggal Rilis

Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Desu! adalah anime Winter 2021 karangan Rifuji na Magonote dan diproduksi oleh studio Bind. Anime ini menceritakan kehidupan seorang NEET yang berenkarnasi dari lahir sampai dewasa dan seperti apa kisahnya? berikut ringkasan episode 2

Ingatan sebelum reinkarnasi dan kejadian di tengah malam

Di episode sebelumnya diperlihatkan kilas balik rudeus saat masih seorang NEET, Di saat keluarganya meninggal dia tidak menghadiri upacara pemakaman dan lebih memilih tidur dikamar menonton video porno sambil onani. Karena sudah muak, keluarganya datang ke kamarnya dan mengusirnya dari rumah. Berjalan saat hujan lebat tanpa sendal, saat itu dia melihat 3 siswa SMA sedang ribut di tepi jalan dan ada truk yang melaju kencang. Mereka tidak menyadarinya, seketika Rudeus mendorong untuk menyelamatkan mereka tetapi dia malah tertabrak dan meninggal.

Rudeus terbangun karena teringat kejadian itu, dia sedang berlatih membuat boneka sihir. Saat sedang membereskan boneka itu, dia mendengar suara orang tuanya yang sedang berhungan intim. Dalam hati Rudeus berkata “semoga dia adalah adik perempuan”, sebagai anak kecil dengan pikiran orang cabul, dia ingin melihat adegan ranjang kedua orang tuanya sabil berkata dalam hati “Ayah, Ibu kenapa kalian bergelut tanpa pakaian?”. Ketika dia membuka pintu kamarnya, dia melihat Roxy yang duduk dekat pintu melihat Paul dan Zenith yang lagi berhubungan sambil mansturbasi. Karena itu dia kembali kemarnya dan berkata dalam hati “Roxy masih anak puber” lalu dia tersenyum dengan wajah mesum.

Identitas sebenarnya

Setengah tahun berlalu sejak Roxy menjadi gurunya, adegan berpindah dimana Master itu sedang membacakan buku cerita dan Rudy mendengarkan ceritanya sambil tidur dipangkuannya tetapi dia malah melototi daleman gurunya. Setelah selesai bercerita, Rudeus tertarik dengan dunia yang ada Roh dan Iblis, lalu Roxy menjawab bahwa dia adalah seorang Iblis. Dia bercerita ke Rudeus bahwa ada salah satu suku Iblis bernama Superd, suku itu sangat kejam dan menakutkan dengan permata di dahi dan rambut berwarna hijau.

Setelah itu dia berkata bahwa meski rambutnya berwarna biru, tekadang rambutnya bisa berwarna hijau. Alih-alih takut Rudeus memuji warna rambutnya dan Roxy menjawab “terimah kasih tetapi ucapkan itu kepada orang yang kau sukai”, Rudeus membalas “Tapi aku menyukaimu” dan dia menjawab “Katakan itu 10 tahun lagi jika kau tidak berubah pikiran.

Dunia luar tidaklah menakutkan

Setahun berlalu semenjak Roxy menjadi guru, Rudeus sudah sangan mahir dalam penggunaan sihir dan dia juga belajar ilmu berpedang dengan Paul tetapi dia kurang kuat karena umurnya yang masih anak-anak. Saat istirahat Rudeus melihat sepasang anak bermain dengan rumbut lalu mereka menatapnya, sontak itu mengingatkannya dengan masa lalunya di sekolah. Dia ditelanjangi, dibully dan ditertawakan saat disekolah, karena kejadian itu ia takut keluar rumah.

Roxy datang dan menceritakan bahwa di pegunungan tepat di depan rumahnya ada sebuah kota bernama Ranoa dan disana ada akademi sihir terbaik di dunia. Kemudian, mengajak Rudeus kesana untuk belajar tetapi dia tidak mau dan berkata bahwa belajar dengan Roxy sudah cukup tetapi dia membalas “kamu tidak akan memanggil orang yang lebih lemah darimu dengan sebutan guru kan?” setelah itu dia pun kembali kerumah.

Ulang tahun, ujian kelulusan dan salam perpisahan

Adegan berpindah saat Zenith dan Roxy sedang memasak, ada sebuah tradisi dimana setiap anak berumur 5, 10 dan 15 akan dirayakan upacara kelahiran dan saat berumur 15 tahun anak sudah disebut orang dewasa. Malamnya semua orang mengucapkan selamat kepada Rudeus sambil berpesta, makan dan terakhir pemberian hadiah. Paul memberikan pedang, Zenith memberikan buku dan Roxy memberikan sebuah tongkat sihir dimana tongkat sihir diberikan saat murid itu akan melaksanakan ujian kelulusan dan itu berarti perpisahan bagi Rudeus.

Besok paginya Roxy dan Rudeus pergi ketempat ujian tetapi karena trauma dulu Rudeus takut untuk ikut, lalu Roxy menaikan dia ke atas kuda dan lalu berangkat. Setelah keluar rumah dan berjalan melewati ladang banyak orang yang menatap dan itu membuatnya risih, tiba-tiba ada orang yang lewat dan mengucapkan terimah kasih kepada Roxy dan itu membuat dia lega.

Sesampainya di tempat ujian, Roxy memperlihatkan sihir yang harus Rudeus coba, dia meraplkan mantra dan seketika awan berkumpul dan melapskan petir yang besar tetapi malah mengenai kuda mereka. Roxy mengobati kuda itu dan menyuruh Rudeus mencoba, lalu dia mencoba merapalkan mantra itu dan sekali lagi awan berkumpul dan melepaskan listrik yang melebihi listrik Roxy Setelah itu Rudeus dinyatakan lulus sebagai penyihir.

Malamnya Roxy bergeas pulang tetapi Paul dan Zenith membujuknya agar menetap lebih lama tetapi dia menolak. Sebelum berpisah Roxy memberikan Rudeus sebuah jimat perlindungan dan lalu dia pergi, setelah agak jauh Rudeus berlari dan berteriak “Terimah kasih guru” Dalam hatinya dia berkata bahwa trauma yang dideritanya sembuh berkatnya dan menghormatinya. Bagaimana kelanjutan kisah Rudeus setelah berpisah dengan Roxy? berikut preview singkatnya.

Preview Mushoku Tensei Episode 3

Episode 3 “Teman”

Rudeus menyaksikan adegan pembullyan di pinggiran desa. Sambil mengingat kenangan pahit di kehidupan sebelumnya, dia membantu Sylph, anak yang dibully. Rudeus, yang telah memutuskan untuk “mengulang” sedikit demi sedikit apa yang tidak bisa dia lakukan di kehidupan sebelumnya, berteman dengan Sylph.” Saya mulai mengajar sulap kepada teman pertama saya di dunia ini”

Episode 3 Mushoku Tensei akan tayang di Tokyo MX, Sun TV, BS11 dan KBS Kyoto pada tanggal 24 Januari (Mingu Malam). dAnime Store, U-NEXT, Hulu, AbemaTV dan beberapa layanan streaming legal lainnya juga akan menayangkan anime dengan subtitle Inggris, Versi subtitle bahasa Indonesia bisa Anda saksikan secara legal di YouTube channel Muse Indonesia.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^