Seiyuu Flare Komentari Episode 2 Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi episode 2 telah ditayangkan pada tanggal 20 Januari kemarin, dan hasilnya menunjukkan kepada kita mengapa anime ini akan menjadi adaptasi yang sangat kontroversial. Walau dari segi grafik memang seperti anime pada umumnya, tapi tidak mengecewakan saat anime ini berusaha memberikan bagian halus pada titik sexsual yang ada di episode tersebut.

Adegan seperti itu memang layak disensor dan tidak pantas tampil di kategori anime TV, apalagi saat adegan penyiksaan Flare kepada sang MC dan sebaliknya yang mana sebagian besar disensor. Menanggapi hal ini, seiyuu Flare memberikan beberapa pendapat mengenai penayangan episode kedua Kaifuku Jutsushi Yarinaushi atau Redo of Healer melalui akun Twitternya.

Dia menyarankan untuk tetap menonton animenya meski akan ada bagian yang bikin emosi kita meluap oleh sikap Flare. Menariknya? Tidak hanya para penggemar, seiyuu ini mengatakan kalau dia juga sangat membenci Flare.

“Di episode 2, saya benar-benar tertantang oleh peran Flare. Namun, karena peran itu telah habis, saya harus bersiap untuk menonjolkan karisma Freiya kepada Anda semua mulai sekarang. Jujur, saya sangat membenci Flare, tapi saya tidak membenci Freiya” tulisnya pengisi suara Ayano Shibuya di akun Twitternya.

Bagi yang sudah menonton episode kedua ini sepertinya anda merasa senang karena Keyaru sudah membalaskan dendamnya dengan cara yang sangat brutal. Perjalanan menemui Raja Iblis dan menjadi Healer terkuat, dengan nama baru Keyarga bersama Flare yang dulu telah berubah menjadi Freiya, baru saja dimulai!

Karena cerita yang anti mainstream Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi mendapatkan banyak kritikan pedas terutama dari fans luar Asia, setelah episode perdanaya mengudara beberapa hari lalu. Namun dibalik kontroversi serta berbagai tanggapan negatif yang menghujaninya, seri ini juga berujung menjadi salah satu anime dan manga paling populer di Winter 2021.

Serial ini ditayangkan sejak 13 Januari di Jepang dan dikonfirmasi dengan total dua belas episode menurut daftar di situs resmi proyek. Tidak ada platform distribusi resmi di Amerika Latin dan Jerman yang bersedia menayangkan simulcast Kaifuku Jutsushi. Anime ini ditayangkan dalam dua versi, disensor dan eksplisit.

Source
Kaiyari Anime

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^